Peeling Serum, perawatan kecantikan yang mampu hindari penuaan dini

Peeling Serum, perawatan kecantikan yang mampu hindari penuaan dini

Brilio.net - Timbulnya tanda-tanda penuaan ini pada kulit wajah menjadi salah satu permasalahan kulit yang sangat ditakuti oleh semua orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Biasanya tanda penuaan dini terjadi karena kurangnya kepedulian untuk menjaga kesehatan kulit. Salah satu faktornya karena memiliki kesibukan yang menyita waktu jarang masyarakat ingin menjaga kesehatan kulit. Apalagi kebanyakan dari mereka hanya mengetahui menjaga kesehatan kulit harus ke klinik kecantikan, padahal perawatan kecantikan juga bisa dilakukan di rumah loh.

Seperti halnya dengan MS Glow Klinik yang baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu peeling serum. Mengandung bahan natural seperti Manuka Honey, Yeast Extract, Keffir Extract, Soy Amino Acid, Citrulline, dan Apple Stem Cell, MS Glow Peeling Serum ini tak hanya mampu mengurangi tanda penuaan dini, tapi juga memiliki manfaat seperti menyamarkan noda gelap di wajah, mengurangi jerawat, menghilangkan kusam, melembabkan wajah dan membuat kulit tampak glowing.

Dokter kecantikan dr Sarah Maulina mengatakan Peeling Serum ini tak hanya digunakan untuk wajah tapi juga bisa leher dan bibir, manfaatnya untuk mengembalikan warna cerah alami bibir. Kemasannya juga dibuat mungkin dan praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana.

"Produk ini mampu mengaktivasi stem cell pada sel kulit, sehingga terbentuk banyak sel baru dan metabolisme epidermis jadi sangat baik. Sel baru tersebut berubah jadi corneocyte," ucapnya.

Dokter Sarah menambahkan, dengan bantuan zat-zat lain di tubuh kita seperti kolesterol, fatty acid dan ceramide, corneocyte menjadi cairan yang menguatkan skin barrier sehingga kulit jadi lebih sehat dan terjaga kelembapannya. Kondisi yang sehat itu jadi sangat kondusif bagi mikrobiota kulit dalam menjalankan salah satu tugasnya yaitu mengangkat sel kulit mati secara alami dan meregenarasi sel-sel kulit atau natural peeling.

"Peeling Serum ini sebaiknya digunakan di malam hari agar tidak terkena paparan sinar. Karena sifatnya yang mengekfoliasi, ada baiknya untuk menggunakannya 2-3 kali dalam 1 minggu," pungkasnya.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES