Gandeng selebgram Jovi Adhiguna, Croix hadirkan perhiasan unik

Gandeng selebgram Jovi Adhiguna, Croix hadirkan perhiasan unik

Brilio.net - Luxury brand aksesoris Croix kembali menghadirkan koleksi terbaru. Kali ini, brand yang hadir di Indonesia sejak 2015 itu menggandeng salah satu selebgram dan kreator konten ternama Indonesia, Jovi Adhiguna.

Kolaborasi ini menghadirkan trend perhiasan di Indonesia bergaya two-stone dalam satu cincin. Jovi merancang Courri Ring bentuk heart dan pear. Juga Cri-du-Cri, kombinasi dua batu bentuk two-tears yang sangat memukau. Tren baru yang manis, cantik dan tidak biasa di jemari.

Jovi Adhiguna X Croix   2021 brilio.net

Croix yang kerap mengusung unusual premium jewelry and everyday glamour, kali kini berkreasi dengan konsep unik dan berbeda. Hal ini tak lepas dari Jovi yang memberikan inspirasi luar biasa pada desain yang ingin diwujudkannya.

Membawa gaya everyday luxe dan modern khas Jovi, menjadikan koleksi ini stand out dan dapat dikenakan sehari-hari. Bisa dipastikan para pecinta fesyen bakal menyukai trend 3-in-1 look dalam satu cincin yang diberi nama, Autre Solitare dan Ouval ini.

Autre berarti 'lainnya' dalam Bahasa Prancis, untuk memberikan pilihan kepada pelanggan bahwa desain ini membentuk dua batu berbeda yang bisa di sesuaikan dengan suasana hati mereka.

Jovi Adhiguna X Croix   2021 brilio.net

Lima puluh selebriti ternama Indonesia ikut merayakan eksklusif koleksi kolaborasi Jovi Adhigunadan Croix ini mulai dari Nagita Slavina, Luna Maya, Rossa, Jesica Mila, Patricia Gouw, dan masih banyak lagi.

Keenam desain cincin Jovi Adhiguna for Croix ini bisa didapatkan ekskusif di website croix.co.id dengan variasi harga mulai dari Rp1.200.000 hingga Rp1.500.000. kamu berminat?

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES