Demam skincare, perusahaan ini luncurkan produk Ladies Syariah

Demam skincare, perusahaan ini luncurkan produk Ladies Syariah

Brilio.net - Kepedulian perempuan Indonesia terhadap kesehatan kulit semakin meningkat. Tak hanya dengan mengonsumsi makanan bergizi, perawatan dari luar juga menjadi perhatian. Penggunaan skincare jadi kebiasaan perempuan Indonesia. Berbagai perusahaan kecantikan pun terus mengeluarkan produk skincare terbaiknya.

Salah satu perusahaan yang memiliki fokus pada kesehatan kulit, K-Link Indonesia. Kiprahnya di industri kesehatan selama 17 tahun, perusahaan ini akhirnya mengeluarkan produk Ladies Syariah Online (LSO). Hal tu dilakukan demi memperkuat pasar K-Link di Indonesia. Fokus pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM (Multi Level Marketing) yang syariah dan memasarkan secara online.

Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya, papar Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh.

Dalam waktu dekat perusahaan akan meluncurkan produk untuk pasar wanita, salah satunya yaitu kosmetik. K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream dan serum.

Rangkaian series whitening ini merupakan produk kecantikan inovatif yang mengikuti tren dan filosofis korea, muka berseri nan bersinar atau glowing sepanjang hari. K-Beaucare Whitening Series ini diharapkan mengikuti kesuksesan kosmetik DFlora yang terdiri atas Lipstick, CC Cream, Compact Powder, Loose Powder, rangkaian produk-produk dekoratif dasar yang mengutamakan inovasi dan kualitas.

K-Link memahami wanita selalu inginkan yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Selain itu, perusahaan ini juga memiliki program pemberdayaan perempuan yang berkelanjutkan melalui Ladies Beauty Club yang secara rutin mengadakan pelatihan-pelatihan bagi pada membernya.

Sebagai salah satu perusahaan MLM yang bersertifikasi syariah yang merupakan salah satu kekuatan K-LINK bahwa bisnis K-LINK dapat menjadi jawaban dan solusi bagi individu yang ingin memiliki bisnis sendiri, menghasilkan income yang bagus dan tetap sejalan dengan kaidah syariah.

Sejak tahun 2017, K-LINK mengembangkan digitalisasi dengan mengusung online marketing, memperkenalkan bisnis K-LINK dan produk-produk K-LINK melalui online marketing. Online marketing menuntut K-LINK mengubah cara berbisnis menjadi lebih mudah diakses dan dijangkau lebih meluas.

Dengan platform digital yang akan dilakukan secara bertahap diharapkan dapat meraih segmen pasar baru yaitu pasar anak muda memang sangat adaptif dengan kemajuan teknologi. Kacamata kesehatan K-Ion Nano adalah salah satu produk terlaris dan fenomenal yang berhasil dipasarkan secara digital melalui media social.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar kacamata yang semakin tinggi, K-Link meluncurkan K-Ion Nano Premium 5, yaitu kacamata terapi yang memberikan 5 manfaat lebih untuk kesehatan mata diantaranya anti sinar biru, anti-UV, anti kabut, dengan nano teknologi yang memiliki anion atau ion negatif dan sinar inframerah jarak jauh.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES