Daftar produk Daé Organics Balm yang bantu atasi stretch mark

Daftar produk Daé Organics Balm yang bantu atasi stretch mark

Brilio.net - Merawat kesehatan kulit sudah menjadi sebuah rutinitas bagi kebanyakan orang. Karena, kulit yang sehat merupakan dambaan semua orang. Namun keinginan memiliki kulit sehat ada rintangannya juga. Faktor lingkungan yang buruk dapat merusak kesehatan kulit, tentu saja selain faktor alami dan eksternal yaitu pertambahan usia. Seperti yang diketahui bahwa perawatan kulit adalah rangkaian dari berbagai penerapan yang mendukung keadaan integritas kulit, untuk meningkatkan sebuah penampilan dan mengubah kondisi kulit. Salah satu cara perawatan kulit adalah dengan menggunakan produk perawatan yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit.

Saat ini sudah banyak sekali produk perawatan kulit yang memiliki berbagai macam kandungan dan manfaat sesuai dengan masalah yang terjadi pada kulitmu. Namun perlu diketahui bahwa memilih produk perawatan kulit untuk ibu dan bayi memang membutuhkan perhatian lebih dibanding produk perawatan kulit secara umum. Hal itu dikarenakan ibu hamil biasanya akan mengalami masalah kulit tersendiri yang tidak dialami sebelum hamil. Belum lagi akibat perubahan hormon semasa hamil juga akan memengaruhi kondisi kulit yang menjadi lebih sensitif. Itulah mengapa ibu hamil dan menyusui kerap memiliki pertimbangan tertentu dalam memilih produk perawatan kulit untuk dirinya dan si bayi.

Salah satu permasalahan umum yang sering terjadi pada ibu hamil adalah stretch mark. Stretch mark adalah guratan di kulit yang biasanya berwarna putih, kuning, cokelat, merah, atau ungu. Saat hamil, tubuh akan membesar sehingga kulit akan meregang untuk menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi. Kondisi ini membuat serat elastis di bawah permukaan kulit pecah dan membentuk gurat halus yang disebut stretch mark.

Bagian tubuh yang rentan dengan kemunculan stretch mark adalah payudara, perut, bokong, paha, pinggul, dan lengan bagian atas. Pada umumnya, stretch mark akan pudar dengan sendirinya dalam waktu 612 bulan setelah melahirkan. Guratan yang semula berwarna kemerahan akan memudar menjadi lebih terang dibandingkan kulit sekitarnya, namun teksturnya tetap sama. Namun, untuk merawatnya dan memudarkan stretch mark kamu bisa menggunakan produk dengan kandungan bahan alami yang bermanfaat untuk merawat kulit. Seperti yang dilansir dari Statista Survey Baby Care 2017, 56% dari responden menyatakan bahwa bahan alami dan natural menjadi faktor yang penting dan menjadi pertimbangan utama saat para ibu membeli produk perawatan kulit.

Salah satu produk perawatan kulit yang bisa kamu coba adalah Da Organics yang baru saja meluncurkan dua produk perawatan kulit khusus bagi ibu dan bayi, yang berbahan dasar organik, bebas dari bahan kimia, dan bisa menjadi alternatif perawatan untuk kulit sensitif. Produk Da Organics diciptakan berkat pengalaman pribadi sang pendirinya yang sulit menemukan produk untuk mengatasi berbagai jenis permasalahan kulit saat hamil. Da Organics memiliki dua produk balm yaitu Belly Balm dan Rescue Balm.

Lantas apa saja kandungan dan manfaat kedua produk ini? Berikut produk Da Organics yang dapat membantu atasi stretch mark seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/3).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES