Bentuknya mirip spion kendaraan, tas ini dibanderol harga Rp 31 juta

Bentuknya mirip spion kendaraan, tas ini dibanderol harga Rp 31 juta

Brilio.net - Sebagai sebuah perusahaan yang menjual berbagai kebutuhan fashion, sebuah brand selalu ingin menghadirkan koleksi terbaru dan menarik.

Seperti halnya dengan Balenciaga, sebuah perusahaan fashion Balenciaga tampaknya tak pernah henti menghadirkan koleksi unik miliknya untuk memuaskan para pecinta fashion.

Belum lama ini, Balenciaga merilis produk terbarunya yang sangat unik. Produk tersebut berupa tas jenis clutch. Menariknya, clutch ini didesain dengan bentuk menyerupai spion kendaraan.

Dilansir brilio.net dari Hypebae, Selasa (21/11), seperti bentuknya, clutch yang diberi nama mirrored clutch tak hanya berbentuk seperti kaca spion, namun juga terbuat dari kaca berbentuk asimetris.

Tas spion  2017 brilio.net

Selain itu, di bagian belakangnya, terbuat dari bahan acrylic berwarna merah membuat tampilannya semakin mirip dengan spion kendaraan.

Mirrored clutch ini dilengkapi dengan shoulder strap atau tali panjang berwarna silver. Ukuran clutch cukup untuk memuat semua alat makeup yang kamu butuhkan saat touch-up

Untuk harganya sendiri, koleksi uniknya ini memang dijual dengan harga yang cukup mahal. Bagi kamu yang tertarik untuk membeli, kamu perlu merogoh kocek sebesar USD 2,359 atau senilai Rp 31,4 jutaan.

(brl/ton)

tags

Advertising
Advertising
STORIES