9 Skincare Viva untuk mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 50 ribu

9 Skincare Viva untuk mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Memiliki wajah mulus tanpa jerawat dan beruntusan, belum cukup jika kulit kamu masih terlihat kusam. Pasalnya, kulit kusam dan tidak bercahaya memberikan gambaran bahwa kulit kurang ternutrisi, pasalnya terlihat kering.

Untuk mendapatkan wajah cerah, kamu bisa memulai dengan menggunakan produk perawatan wajah seperti skincare Viva yang dikhususkan untuk mencerahkan wajah.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan wajah menjadi kusam, seperti kulit mengalami dehidrasi, tidak melakukan perawatan eksfoliasi pada kulit, tidak menggunakan pelembap, kurang tidur, faktor lingkungan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Salah satu brand lokal Indonesia yakni Viva menyediakan berbagai produk perawatan wajah yang diformulasikan untuk mencerahkan wajah. Produk skincare dari Viva ini memiliki harga yang lumayan terjangkau, yakni bawah Rp 50.000.

Lantas apa saja sih produk skincare Viva untuk mencerahkan wajah yang bisa kamu coba? Yuk, simak ulasan sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES