9 Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69.000, cegah munculnya jerawat

9 Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69.000, cegah munculnya jerawat

Brilio.net - Bakuchiol menjadi salah satu bahan skincare aktif yang saat ini menjadi favorit bagi mereka yang sering menggunakan skincare. Bahan ini menjadi salah satu bahan favorit karena bisa menjadi alternatif pengganti dari penggunaan bahan retinol.

Perlu kamu ketahui bakuchiol merupakan bahan nabati yang berasal dari biji dan daun pohon babchi. Dilansir brilio.net dari Chatelaine, Minggu (27/3) bakuchiol yang saat ini digunakan sebagai bahan utama skincare ternyata sudah digunakan sejak dulu, terutama di pasar kecantikan Amerika Utara dan Tiongkok bakuchiol sudah digunakan sebagai perawatan kulit.

Sudah digunakan sejak pada zaman dahulu, membuat para peneliti melakukan penelitian mengenai manfaat bakuchiol di dalam skincare. Dilansir brilio.net dari Byrdie, Minggu (27/3) bahwa berdasarkan penelitian yang berjudul The British Journal of Dermatology, bakuchiol memiliki kemampuan yang lebih efektif dari bahan retinol. Bakuchiol memberikan sejumlah manfaat seperti menghilangkan garis-garis halus, kerutan, dan meratakan warna kulit.

"Sama seperti retinol, bakuchiol merangsang jalur genetik dalam sel kulit untuk memproduksi kolagen yang berguna untuk kesehatan kulit dan anti penuaan," jelas Rachel Nazarian, MD, dokter kulit di Schweiger Dermatology Group New York, dikutip brilio.net dari Byrdie, Minggu (27/3).

Bahkan manfaat dari penggunaan bakuchio dalam skincare tidak hanya itu saja, salah satu pakar yakni Vanessa Thomas seorang ahli kimia kosmetik menjelaskan bahwa bakuchiol memiliki sifat anti-penuaan dan anti-inflamasi sehingga dapat meningkatkan sifat anti-jerawat.

Begitu banyak manfaat yang dijelaskan oleh para ahli jika kamu menggunakan skincare dengan bahan utama bakuchiol. Jadi tidak heran jika saat ini bakuchiol menjadi bahan skincare yang diminati banyak orang.

Nah, kamu tertarik untuk menggunakan skincare bakuchiol? berikut ini 9 rekomendasi skincare bakuchiol dengan harga mulai dari Rp 69.000 yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (27/3).

1. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@nadira_unaaha

Rekomendasi skincare bakuchiol pertama yaitu Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Serum ini diformulasikan merawat jerawat dan berminyak sehingga sangat cocok digunakan oleh kedua jenis kulit tersebut. Adanya kandungan utama bakuchiol di dalam serum ini, membuat Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum mampu untuk menstimulasi pembentukan kolagen dan memperbaiki tekstur kulit.

Dikombinasikan dengan bahan lain yaitu dengan salicylic acid, serum ini ampuh menghilangkan beruntusan pada wajah sehingga membuat kulit wajah kamu menjadi lebih halus, kenyal, bahkan glowing lho. Kamu bisa membeli serum ini dengan harga Rp 89.000.

2. True to SKin Bakuchiol Serum

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/shintadewi

Bagi kamu yang ingin mencerahkan warna kulit, serum ini bisa kamu gunakan. Seperti namanya True to SKin Bakuchiol Serum memiliki kandungan utama berupa bakuchiol yang diformulasikan untuk menyerap ke dalam kulit dengan mudah dan berperan sebagai anti-aging, memperbaiki skin barrier, dan membantu meningkatkan produksi kolagen.

Sebelum mencoba True to SKin Bakuchiol Serum
kamu perlu mengetahui bahwa serum ini aman digunakan oleh kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui. Ingin mendapatkan serum ini? kamu bisa mendapatkan True to SKin Bakuchiol Serum mulai dari harga Rp 95.200.

3. Aizen Bakuchiol 10% Ultra Ampoule

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/aizenofficial

Rekomendasi skincare bakuchiol selanjutnya yaitu Aizen Bakuchiol 10% Ultra Ampoule. Aizen Bakuchiol 10% Ultra Ampoule merupakan serum yang memiliki 10% kandungan bakuchiol sehingga dapat mengatasi munculnya tanda-tanda penuaan dini, jerawat, dan mengatasi tekstur kulit yang kasar. Kandungan lainnya seperti ceramide dan sodium hyaluronate dapat menjaga kelembapan kulit dengan baik. Sedangkan kandungan seperti gentiana scabra extractum membuat kulit wajah menjadi cerah. Jika kamu ingin mendapatkan serum ini, harga Aizen Bakuchiol 10% Ultra Ampoule mulai dari Rp 137.610.

4. Bhumi Bakuchiol Night Oil

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@chael.id

Kamu memiliki kulit berjerawat dan sensitif? skincare yang satu ini sangat cocok digunakan oleh kamu karena memiliki kandungan active ingredients seperti exfoliating ingredients 1% PHA. Selain itu adanya kandungan bakuchiol di dalamnya membuat skincare ini dapat memperbaiki skin barrier, meregenerasi kulit, menghilangkan jerawat, dan bekas jerawat, bahkan bisa lho membuat kulit wajah kamu jadi glowing.

Nah, perlu kamu perhatikan Bhumi Bakuchiol Night Oil tidak hanya cocok untuk kulit berjerawat dan sensitif, melainkan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Ingin mendapatkan Bhumi Bakuchiol Night Oil? kamu bisa membelinya dengan harga Rp 233.100.

5. Bloomka Bakuchiol & Almond Anti Aging Facial Oil

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/thaebathboxsby

Rekomendasi skincare bakuchiol selanjutnya yaitu Bloomka Bakuchiol & Almond Anti Aging Facial Oil. Skincare ini merupakan serum yang memiliki bahan utama yaitu almond oil dan bakuchiol. Bahan bakuchiol yang ada di dalam serum ini memiliki kegunaan utama untuk membantu mengatasi penuaan dini dengan cara menstimulasi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, menyamarkan kerutan, dan melembapkan wajah.

Sedangkan bahan almond oil dapat berperan sebagai emollient yang merupakan zat untuk mencegah kehilangan air dari kulit atau dengan kata lain dapat menjaga kulit tetap terhidrasi. Kamu bisa mendapatkan serum ini mulai dari harga Rp 69.000.

6. Ole Henriksen Goodnight Glow

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@wakeup_and_makeup

Ole Henriksen Goodnight Glow merupakan krim malam dengan kandungan alternatif retinol alami seperti bakuchiol sehingga dapat menghidrasi kulit secara mendalam sehingga dapat menyamarkan garis halus, kerutan, dan bintik hitam pada wajah. Kamu bisa mendapatkan krim malam ini dengan harga Rp 304.000.

7. Bioderma Sebium Global

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@esthetics_by_betush

Bioderma Sebium Global cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat. Memiliki kandungan bahan bakuchiol yang dikombinasikan dengan paten fluid activ secara biologis dapat menyeimbangkan komposisi sebum. Adanya kandungan lain seperti AHA esters, salicylic acid dan citric acid dapat membantu membersihkan pori-pori dan membuat kulit jadi halus. Kamu bisa mendapatkan Bioderma Sebium Global dengan harga Rp 144.000.

8. Dear Me Beauty Single Activator Face Serum 1% Bakuchiol + Blueberry Extract

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/dearmebauaty

Rekomendasi skincare bakuchiol berikutnya yaitu Dear Me Beauty Single Activator Face Serum 1% Bakuchiol + Blueberry Extract. Serum ini memiliki kegunaan untuk mengurangi tanda penuaan seperti garis halus dan keriput, mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, menenangkan kulit yang iritasi, bahkan bisa membuat waja glowing lho. Semua manfaat tersebut bisa didapatkan dalam serum ini karena memiliki kandungan 1% bakuchiol dan blueberry extract. Kamu ingin mendapatkan serum ini? serum ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 135.150.

9. Indoganic Beauty Bakuchiol Intensive Face Oil

Skincare bakuchiol harga mulai Rp 69 ribu Berbagai sumber

foto: Shopee/indoganic

Indoganic Beauty Bakuchiol Intensive Face Oil merupakan serum yang diformulasikan untuk semua jenis kulit. Serum ini dapat bekerja sebagai anti-acne dan anti-aging karena memiliki kandungan utama berupa bakuchiol, natural alternatif yang berasal dari retinol. Bahan kandungan seperti bakuchiol di dalam serum ini ampuh mengatasi jerawatan dan meredakan iritasi, serta membuat kulit kamu jadi halus. Harga dari Indoganic Beauty Bakuchiol Intensive Face Oil adalah Rp 103.200.

(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES