9 Serum untuk kulit kombinasi, harga di bawah Rp 150 ribu

9 Serum untuk kulit kombinasi, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Ada berbagai macam jenis kulit, salah satunya adalah kulit kombinasi. Sejumlah orang yang memiliki jenis kulit ini cenderung kesulitan dalam memilih produk perawatan wajah, seperti serum. Namun seiring dengan berkembangnya kebutuhan berbagai macam jenis kulit, kini sudah banyak serum yang diformulasikan bagi pemilik kulit kombinasi.

Kulit kombinasi merupakan kondisi wajah yang memiliki dua jenis kulit berbeda. Jenis kulit kombinasi bisa berfluktuasi antar musim. Dilansir brilio.net dari Colorscience, Rabu (20/4) orang yang memiliki kulit kombinasi bisa ditandai dengan kondisi kulit kering, mengalami pengelupasan pada bagian pipi, serta munculnya minyak yang berlebih di bagian wajah tertentu. Nah, biasanya kulit kombinasi memiliki area bagian yang berisiko terkena permasalahan wajah, yakni di sekitar T-zone seperti dahi, hidung, dan dagu.

Adapun penyebab dari kulit kombinasi yang dialami sebagian orang, disebabkan oleh dua faktor penting. Penyebab pertama yaitu karena faktor genetika yang berasal dari keluarga. Kemudian faktor kedua adalah faktor lingkungan seperti halnya penggunaan produk kecantikan dan gaya hidup.

Berbicara mengenai kulit kombinasi, salah satu produk perawatan yang cocok digunakan adalah serum. Secara keseluruhan serum memiliki fungsi menyeimbangkan kelembapan pada wajah sehingga cocok untuk kulit kombinasi. Harga serum untuk kulit kombinasi ini cukup beragam, kamu bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp 150.000.

Nah, lantas apa saja rekomendasi serum untuk kulit kombinasi? Yuk, simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES