9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Skincare memang banyak sekali jenisnya, salah satunya adalah masker wajah. Masker wajah kini sudah banyak sekali macamnya, begitupun dengan ragam manfaatnya. Hal itu sejalan dengan kebutuhan para pria dan wanita dalam melakukan perawatan wajah. Penggunaan produk skincare tak hanya bertujuan untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah, melainkan untuk memutihkan dan mencerahkan wajah.

Masker wajah terdiri dari berbagai jenis, mulai dari sheet mask, clay mask hingga peel off mask. Masker wajah dapat digunakan 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satu masker wajah yang menjadi banyak incaran para beauty blogger adalah masker kolagen.

Kolagen semakin sering dijumpai dalam berbagai produk skincare. Kamu bisa menemukannya dalam pelembap, masker, hingga sampo dan kondisioner. Kolagen adalah jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia. Protein ini merupakan fondasi utama dari tulang, kulit, urat, dan jaringan ikat yang memberikannya struktur dan kekuatan.

Kolagen juga ditemukan pada bagian tubuh lainnya, seperti pembuluh darah, kornea mata, dan gigi. Ibaratnya, kolagen adalah lem yang merekatkan keseluruhan tubuh menjadi satu kesatuan. Selain merekatkan, kolagen juga memiliki manfaat dalam memulihkan jaringan tubuh yang terluka, memperkuat tulang, serta melenturkan jaringan tendon dan kulit.

Jadi, kulit yang lentur dan kencang adalah kulit yang memiliki cukup kolagen. Begitupun dengan manfaatnya untuk kulit wajah, kolagen dapat menghaluskan kulit dan mengurangi kerutan. Tak hanya itu, kolagen juga mampu meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan hidrasi kulit, dan mengatasi luka bekas jerawat.

Dengan segudang manfaat tersebut, brilio.net akan memberikan sembilan rekomendasi masker kolagen untuk wajah dengan harga di bawah Rp 50 ribu, yang telah di rangkum dari berbagai sumber, Minggu (6/3).

1. ERHA Collagen Mask.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: erhastore.co.id

ERHA Collagen Mask diperkaya dengan Orange Fruit Extract dan Licorie Extract yang berguna untuk membantu menyamarkan garis halus serta mencerahkan kulit. Selain itu, masker ini juga mampu menjadikan kulit terasa lembab, elastis, dan lembut. Masker dari ERHA ini juga cocok digunakan oleh segala jenis kulit, begitupun bagi pemilik kulit sensitif. Untuk hasil yang optimal, disarankan untuk menggunakan masker ini secara teratur setiap hari atau minimal 2 kali seminggu. Kamu bisa membeli masker ini dengan harga Rp 24.000 hingga Rp 27.000.

2. Qiansoto Sheet Mask Collagen.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: qiansoto.com

Qiansoto Sheet Mask Collagen mengandung kolagen dengan vitamin E dan vitamin C yang berguna sebagai antioksidan. Kandungan dalam masker ini dapat memberikan nutrisi bagi kulit serta mampu mempertahankan kehalusan dan kekenyalan kulit. Selain itu, kandungan kolagen yang ada pada Qiansoto Sheet Mask Collagen juga dapat membantu menjaga elastisitas dan regenerasi kulit sehingga kerutan halus pada wajah dapat berkurang. Masker ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit dan di banderol harga Rp 12.000 hingga Rp Rp 15.000.

3. Nature Republic Good Skin Collagen Mask Sheet.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: naturerepublic.id

Nature Republic Good Skin Collagen Mask Sheet terbuat dari material micro fiber bertekstur lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Kandungan essence yang ada di dalamnya memiliki formula tanpa rasa lengket dan bersifat menyegarkan kulit. Masker ini mengandung Hydrolyzed Collagen, Botanical Extracts, dan Botanical Oils yang dapat membantu merawat kelembaban kulit sehingga vitalitas dan elastisitas kulit tetap terjaga. Kamu bisa membeli masker ini dengan harga Rp 28.000 hingga Rp 30.000.

4. Beauty Mask Collagen Firming.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: Instagram/@beautymask_id

Beauty Mask Collagen Firming memiliki kandungan Collagen yang berguna untuk membantu merawat tekstur dan elastisitas kulit serta menjadikan kulit tampak muda. Masker ini juga mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHa) yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan menjadikannya sehat dan segar.
Masker ini terdiri dari 2 bagian (atas dan bawah) agar wajah dapat tertutup dengan sempurna. Masker ini cocok untuk digunakan pada semua tipe kulit. Kamu bisa membeli masker ini dengan harga Rp 18.000 hingga Rp 22.000.

5. BRUNBRUN Paris Natural Collagen Anti Aging Mask.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: brunbrunparis.com

BRUNBRUN Paris Natural Collagen Anti Aging Mask mengandung hydrolyzed collagen-nya memberikan kelembapan ekstra di kulit. Kombinasi kolagen dan witch hazel dapat membantu mengecilkan pori-pori. Bagi kamu yang ingin memiliki kulit lembut dapat mengandalkan masker ini. Selain itu, bentuknya didesain agar mudah menyesuaikan kontur wajah sehingga dapat diaplikasikan dengan mudah dan cepat. Kamu bisa membeli masker ini dengan harga Rp 16.000 hingga Rp 20.000.

6. Vienna Collagen Eye Pads Cucumber.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: vienna.com

Eye pads dari Vienna Collagen Eye Pads Cucumber ini diperkaya dengan ekstrak mentimun yang dapat melembapkan dan menenangkan kulit. Efek segar dari masker ini dapat merelaksasi otot mata sehingga dapat membantu menghilangkan rasa lelah di mata. Masker ini memiliki tampilan unik yang mirip irisan mentimun. Memakainya serasa sedang menempelkan mentimun asli yang menyegarkan. Kandungan niacinamide dan licorice extract-nya juga dapat mencerahkan kulit di area lingkar mata. Hal ini dapat menjadi solusi bagi kamu yang memiliki masalah mata panda. Kamu bisa membeli masker ini dengan harga Rp 21.000 hingga Rp 25.000.

7. MEDIHEAL Collagen Impact Essential Mask REX.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: mediheal.com

MEDIHEAL Collagen Impact Essential Mask REX mengandung tiga kandungan aktif yaitu hydrolyzed collagen, hydrolyzed elastin, dan acetyl hexapeptide-8 yang aktif meningkatkan kolagen alami kulit. Alhasil, tanda tanda penuaan dini, seperti keriput dan flek dapat teratasi. Selain itu, Bahan aktifnya juga dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit sehingga kulit tidak mudah dehidrasi. Hebatnya lagi, masker ini terbuat dari serat fiber selembut sutra dan pastinya sangat nyaman untuk kulit wajah. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan harga Rp 29.000 hingga Rp 32.000.

8. CELEBON Pearl Collagen Essence Mask.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: celebon.co.id

CELEBON Pearl Collagen Essence Mask ini mengandung bubuk mutiara yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, produk ini juga dapat membantu membersihkan wajah dari sel kulit mati. Wajah pun terlihat lebih bersih dan cerah. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan kolagen dan vitamin E yang membuat kulit menjadi lebih kencang. Kombinasi bahan aktifnya dapat membantu menyamarkan garis-garis halus dan noda di wajah. Jika ingin memiliki kulit wajah yang glowing, pilihlah masker ini. Kamu bisa membeli produk ini hanya dengan harga Rp 23.000 hingga Rp 27.000.

9. Innisfree Skin Clinic Mask.

9 Rekomendasi masker kolagen untuk wajah di bawah Rp 50 ribu Berbagai sumber

foto: innisfree.com

Dengan teksturnya yang lembut, sheet mask lansiran label Korea, Innisfree ini turut mengandung formula kolagen untuk membantu peremajaan kulit sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan sehat. Selain itu, dengan sheet mask yang terbuat dari bahan kapas alami 100%, hal ini akan mendukung proses penyerapan kandungan aktif di kulit menjadi lebih efektif. Kamu bisa mendapatkan masker ini hanya dengan harga Rp 33.000 hingga Rp 38.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES