9 Rekomendasi eye cream lokal, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Rekomendasi eye cream lokal, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Tahukah kamu? Mata menjadi bagian wajah yang membutuhkan perawatan ekstra dan menjadi kewajiban menjaga kesehatan kulit mata. Hal ini dikarenakan area kulit mata menjadi salah satu area munculnya tanda-tanda penuaan, seperti munculnya garis halus, kerutan, dan flek hitam di area sekitar mata. Nah, agar tanda-tanda penuaan tersebut bisa dicegah, kamu bisa menggunakan eye cream lokal untuk mengatasinya.

Eye cream sangat penting untuk digunakan,karena kulit mata memiliki kulit tipis yang dapat mengalami kering dan lebih berisiko terkena paparan sinar UV. Selain itu, eye cream ini memiliki formulasi yang bisa membantu untuk menghaluskan area mata. Oleh karena itu, dengan rutin menggunakan eye cream, kulit mata menjadi lebih tebal karena mengandung lebih banyak emolien.

Nah, cara kerja dari eye cream adalah dengan cara melembapkan kulit mata dengan kandungan emolien di dalam eye cream. Emolien inilah yang berperan untuk menghaluskan kulit mata. Sedangkan kandungan humektan di dalam eye cream berguna menjadi asam hialuronat dan asam bionik yang bisa menarik air secara mendalam.

Sementara itu manfaat dari eye cream yaitu membantu menghidrasi kulit, mengatasi mata panda, melindungi kulit dari paparan sinar UV dan mencegah penuaan dini. Kamu bisa mendapatkan semua itu dari produk eye cream.

Saat ini sudah banyak eye cream lokal yang bisa kamu coba dengan harga di bawah Rp 100.000. Lantas, apa saja rekomendasi eye cream lokal di bawah Rp 100.000? Yuk, simak ulasan brilio.net, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES