9 Rahasia makeup rutin ala Lesty Kejora, simpel dan flawless

9 Rahasia makeup rutin ala Lesty Kejora, simpel dan flawless

Brilio.net - Tak bisa dipungkiri semenjak menjadi juara di ajang Dacademy, sosok Lesty Kejora makin bersinar. Pemilik nama asli Lestyani Andryani ini merupakan seorang penyanyi, aktris, pembawa acara dan pengusaha.

Lesty mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut dan menjadi pemenang dalam kompetisi menyanyi dangdut D'Academy. Selanjutnya, Lesty meluncurkan single berjudul Kejora pada 2014, yang kini jadi julukan untuknya.

Lesty juga sempat mewakili Indonesia di acara D'Academy Asia dan keluar sebagai pemenang ke-2. Selain aktif di dunia tarik suara, Lesty juga pernah bermain di beberapa FTV yakni Anak Tukang Sapu Jadi Dokter pada 2015, Munajat Cinta Sang Gadis Desa (2015), dan Kekuatan Doa Seorang Biduan (2016).

Seleb cantik ini juga mengeluarkan single kedua berjudul Zapin Melayu dan Lebih dari Selamanya pada 2016. Bahkan single terbarunya tersebut meraih penghargaan AMI Awards 2019.

Selain karena bakat dan prestasinya, sebagai seorang penyanyi Lesty kerap kali menjadi sorotan publik karena makeup-nya yang simpel. Bahkan banyak yang penasaran dengan rahasia makeup simpel ala Lesty yang membuat wajah jadi tampak flawless.

Lesty pun sempat membagikan tips makeup simpel tersebut ke Youtube pribadinya. Berikut sembilan rahasia makeup rutin ala Lesty Kejora seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES