9 Produk The Body Shop untuk kulit berjerawat di bawah Rp 250 ribu

9 Produk The Body Shop untuk kulit berjerawat di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Memiliki wajah berjerawat adalah masalah besar bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, selain mengganggu, jerawat juga akan membuat kepercayaan diri menurun. Jerawat biasanya disebabkan akibat seringnya beraktivitas di luar ruangan. Dengan beraktivitas di luar ruangan biasanya wajah akan lebih sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas. Paparan sinar matahari yang terus-menerus akan membuat wajah lebih rentan berminyak. Wajah yang berminyak dan ditambah dengan radikal bebas yang menempel akan sangat mudah memicu munculnya jerawat. Produksi sebum yang berlebihan dan radikal bebas yang tersumbat pada pori-pori adalah penyebab utama munculnya jerawat.

Selain harus berurusan dengan jerawat yang meradang, setelahnya seseorang harus berurusan dengan bekasnya yang sulit hilang. Bekas jerawat biasanya akan berupa noda hitam yang membuat wajah menjadi terlihat kusam dan tidak rata. Oleh karena itu, butuh perawatan produk skincare untuk mengatasi jerawat dan bekasnya.

Berbicara masalah skincare, saat ini sudah banyak skincare yang diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat dan menghilangkan bekas jerawat di wajah. Mulai dari serum, cream hingga face wash yang memiliki kandungan khusus untuk mengatasi dan memudarkan bekas jerawat. Sebelum menggunakan produk skincare untuk mengatasi jerawatmu, sesuaikan terlebih dahulu dengan jenis kulitmu, karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Seperti yang diketahui bahwa kulit yang berminyak akan lebih rentan terkena masalah jerawat. Oleh karena itu, perhatikan juga komposisi produk skincare yang akan kamu pakai agar tidak semakin memperparah wajahmu.

Untuk mengatasi jerawat meradang dan bekasnya yang sangat membandel kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa mencoba beberapa produk skincare untuk mengatasi jerawat dari brand The Body Shop. The Body Shop adalah salah satu perusahaan franchise kosmetika kedua terbesar di dunia. Perusahaan ini berpusat di Littlehampton, Sussex Barat, Inggris, didirikan oleh Dame Anita Roddick dan terkenal dengan produk-produknya yang menggunakan zat herbal mulai dari Body Butter, Peppermint Foot Lotion, dan Hemp.

The Body Shop merupakan brand kecantikan asal Inggris yang menggunakan bahan-bahan alami. The Body Shop memiliki berbagai macam produk kecantikan, beberapa di antaranya adalah rangkaian produk body care, skincare, makeup, hingga rangkaian hair care. Produk-produk dari The Body Shop memang masih menjadi incaran dan favorit kebanyakan orang.

Beberapa produk The Body Shop memiliki berbagai macam kandungan dan manfaat yang akan membantu mengatasi masalah pada wajah, tubuh, dan rambutmu. Lantas produk The Body Shop apa saja yang bisa mengatasi kulit berjerawat?

Berikut sembilan produk The Body Shop untuk kulit berjerawat dengan harga di bawah Rp 250 ribu, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/3).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES