9 Ordinary Skincare untuk wajah berjerawat, harga mulai Rp 80 ribu

9 Ordinary Skincare untuk wajah berjerawat, harga mulai Rp 80 ribu

Brilio.net - Kamu memiliki wajah berjerawat? Pastinya membuatmu tidak nyaman. Pasalnya jerawat yang muncul pada wajah memicu rasa sakit dan perih jika tidak sengaja tersentuh. Perlu kamu ketahui, munculnya jerawat pada wajah ini tidak hanya dialami oleh remaja saja lho, jerawat juga bisa muncul pada orang dewasa. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, salah satunya kondisi wajah yang berminyak. Nah, untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa merawat wajah berjerawat menggunakan rangkaian perawatan dari The Ordinary Skincare.

Merawat wajah berjerawat memang tidak semudah merawat kulit wajah normal. Bagi kamu yang memiliki kulit wajah berjerawat harus berhati-hati dalam memilih produk skincare. Jika kamu tidak berhati-hati dalam memilih produk skincare, bukan kulit mulus yang kamu dapatkan, namun bisa jadi membuat kondisi jerawat pada wajah semakin parah. Dilansir brilio.net dari American Academy of Dermatology Association, Rabu (6/4), menjelaskan bahwa merawat kulit berjerawat dan berminyak yaitu dengan memberikan perawatan lembut dan hati-hati.

Nah, lantas bagaimana cara merawat wajah berjerawat? Untuk merawat wajah berjerawat kamu bisa menggunakan rangkaian perawatan wajah dari The Ordinary Skincare.

Terdapat sembilan produk The Ordinary Skincare yang berguna untuk merawat wajah berjerawat. Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

1. Glycolic Acid 7% Toning Solution.

Ordinary Skincare untuk wajah berjerawat Berbagai sumber

foto: Instagram/@by_goccualoann

Glycolic Acid 7% Toning Solution merupakan toner eksfoliasi yang diformulasikan untuk kulit berjerawat dan berminyak. Glycolic Acid 7% Toning Solution memiliki bahan kandungan berupa glycolic acid dengan kadar takaran yang ringan. Namun tetap efektif untuk meningkatkan tekstur kulit dan menghilangkan sel kulit mati.

Adanya kandungan seperti tasmanian pepperberry membantu untuk mengurangi iritasi jerawat yang terjadi karena eksfoliasi. Bahkan tidak hanya itu, akar ginseng yang ada di dalam toner ini membantu meminimalisir produksi minyak dan menenangkan kulit karena iritasi. Kamu bisa mendapatkan toner ini dengan harga mulai dari Rp 199.000.

2. Salicylic Acid 2% Solution.

Ordinary Skincare untuk wajah berjerawat Berbagai sumber

foto: Shopee/angel_beauty_store

The Ordinary Skincare berikutnya yang dapat digunakan untuk mengatasi kulit wajah berjerawat yaitu Salicylic Acid 2% Solution. Serum ini diformulasikan untuk semua jenis kulit, terutama bagi kamu yang memiliki noda hitam karena jerawat.

Mengandung formula ringan membuat Salicylic Acid 2% Solution membantu menghilangkan sel kulit mati yang menjadi penyebab utama pori-pori tersumbat. Tidak hanya itu saja kegunaan dari Salicylic Acid 2% Solution, produk dari The Ordinary yang satu ini membuat kulit kamu jadi glowing sepanjang hari. Kamu bisa mendapatkan Salicylic Acid 2% Solution dengan harga Rp 58.000 dengan ukuran 30 ml.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES