8 Tips makeup sehari-hari ala Megan Domani, simpel dan cantik natural

8 Tips makeup sehari-hari ala Megan Domani, simpel dan cantik natural

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Megan Domani? Yap, pemilik nama asli Megan Anita Domani ini adalah seorang pemain sinetron dan model yang merupakan blasteran Indonesia-Jerman.

Artis cantik kelahiran 2002 ini telah memulai karier akting sejak 2014. Perjalanan karier Megan Domani sebagai aktris cukup panjang. Gadis berdarah Jerman-Indonesia ini hampir tak pernah absen mengambil tawaran proyek akting setiap tahunnya.

Namun, sebelum terjun ke dunia akting, Megan Domani terlebih dahulu memulai kariernya sebagai model cilik. Saat usia 8 tahun, ia kerap mengikuti berbagai kontes modeling anak. Kemudian di usia 12 tahun, Megan menjajal dunia akting dalam sinetron Operation Wedding The Series. Pada tahun yang sama, Megan juga tampil dalam FTV Kenapa Kau Buang Ibu.

Hingga pada tahun 2017, Megan Domani membintangi enam sinetron. Belum termasuk FTV, aktivitas model, hingga film. Saat ini, dia mulai merambah dunia serial web dengan bermain di Jodoh Atau Bukan dari WeTV. Meski sebenarnya Megan Domani mulai dikenal orang berkat aktingnya pada sinetron Anak Jalanan yang berperan sebagai Megan.

Selain kariernya yang tak diragukan lagi di layar kaca, aktris cantik berbakat ini juga memiliki paras yang memesona dan selalu terlihat fresh. Hal ini mengundang pertanyaan para fans-nya yang penasaran dengan riasan makeup naturalnya. Mengingat usianya yang masih muda, Megan Domani memang lebih menyukai riasan makeup yang natural. Seperti beberapa waktu lalu di kanal YouTube pribadinya, Megan Domani mengunggah tutorial makeup sehari-harinya.

Penasaran apa saja tips makeup ala Megan Domani? Berikut delapan tips makeup sehari-hari ala Megan Domani, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES