8 Produk Kiehl's serum dan manfaatnya untuk wajah, samarkan noda hitam

8 Produk Kiehl's serum dan manfaatnya untuk wajah, samarkan noda hitam

Brilio.net - Penggunaan serum dengan berbagai kandungan alami dalam rutinitas harian dapat memberikan hasil signifikan pada kulit wajah. Dilansir dari Healthline, menurut ahli kecantikan selebriti Karee Hays, fungsi serum adalah melembapkan kulit lebih efektif daripada krim terberat sekalipun. Sebab, molekul pada serum mampu menembus kulit dan menghidrasi pada tingkat yang paling dalam.

Karenanya, serum adalah salah satu produk skincare yang sampai saat ini masih menjadi incaran kebanyakan orang. Serum adalah salah satu produk yang paling esensial dari rangkaian perawatan wajah. Cairan serum mengandung banyak konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi, melembapkan kulit hingga mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Serum memiliki berbagai kandungan aktif yang bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah. Selayaknya seperti tubuh, wajah juga memerlukan asupan nutrisi yang bisa dipenuhi dengan makanan serta dalam perawatan kulit wajah. Salah satu yang perlu dipertimbangkan untuk masuk ke dalam sebuah perawatan ialah serum wajah.

Salah satu merek serum wajah yang bisa kamu coba adalah Kiehl's. Serum wajah dari Kiehls memiliki banyak varian yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Dengan bahan dasar alami dan beragam kandungan bahan aktif, produk serum dari Kiehls ini mampu memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit untuk mendapatkan kulit yang sehat. Mulai dari masalah tanda-tanda penuaan dini, kulit wajah yang kusam, noda hitam dan hiperpigmentasi, hingga tekstur kulit yang tidak merata dapat diatasi dengan serum wajah dari Kiehls.

Tak hanya itu, Kiehl's juga memiliki serum yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit wajah agar anda dapat mendapatkan kulit wajah sehat berseri dalam waktu singkat. Kiehls memiliki aneka varian serum yang cocok digunakan pada siang hari, dan juga varian yang cocok digunakan pada malam hari saat kulit beristirahat. Serum wajah alami dari Kiehls yang cocok digunakan pada pagi hari memiliki tekstur lebih ringan, sehingga tidak mengganggu aktivitas, karena tidak menimbulkan sensasi lengket pada kulit, namun kulit tetap mendapatkan manfaat dari produknya. Sementara, pada malam hari kamu bisa menggunakan serum yang berkonsentrasi tinggi untuk membantu mempercepat proses regenerasi kulit, sehingga hasil signifikan bisa dirasakan dalam waktu yang singkat.

Dengan pemakaian produk serum dari Kiehl's ini akan membantu menyamarkan kerut dan noda hitam, menghidrasi kulit, dan berbagai masalah kulit lainnya. Jadi apabila kulitmu mengalami masalah dengan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata, maka kandungan ekstrak bunga peony yang digabungkan dengan activated C dalam serum Kiehl's dapat mengatasinya.

Activated C adalah turunan vitamin C yang dapat menyamarkan noda hitam dan mencegah perubahan warna kulit. Ekstrak bunga peony terbukti dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat lingkungan sekitar.

Serum wajah ini juga aman bagi pemilik jenis kulit sensitif, karena tidak memakai pewangi tambahan dan pewarna apapun. Kiehls juga memiliki serum wajah yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi kulit. Produk ini berkonsentrasi tinggi ini dapat membuat wajah lebih halus dan tampak cerah dalam waktu singkat.

Bagi kamu yang memiliki masalah dengan tanda-tanda penuaan dini, serum yang mengandung vitamin C murni dapat menjadi pilihan yang tepat. Kandungan vitamin C murni yang digabungkan dengan hyaluronic acid dapat menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

Tak hanya itu, kandungan gliserin yang berbahan dasar tumbuhan juga terdapat pada kandungan Kiehl's serum yang bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas kulit untuk menahan air, sehingga menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit dengan baik. Serum wajah alami berbahan dasar gliserin dari tumbuhan ini bekerja meningkatkan fungsi lapisan epidermis dalam menahan kelembapan kulit wajah.

Lantas apa saja serumnya? Berikut delapan produk Kiehl's serum dan manfaatnya untuk wajah seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES