8 Pembersih wajah Wardah untuk mencerahkan, harga di bawah Rp 50 ribu

8 Pembersih wajah Wardah untuk mencerahkan, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Pembersih wajah menjadi kunci penting dalam rangkaian perawatan wajah sehari-hari. Hal ini dikarenakan pembersih wajah menjadi langkah awal agar skincare bisa bekerja dengan baik dan memberikan sejumlah manfaat seperti mencerahkan hingga membuat wajah menjadi glowing. Rutin membersihkan wajah bisa terhindar dari permasalahan kulit wajah yang mengintai pada setiap harinya.

Pembersih wajah kini terdapat berbagai varian yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya, salah satu contohnya yakni mencerahkan wajah. Kamu bisa memilih berbagai macam pembersih wajah Wardah untuk mencerahkan wajah.

Perlu kamu ketahui bahwa pembersih wajah merupakan produk perawatan kulit yang digunakan untuk menghilangkan makeup, sel kulit mati, minyak kotoran, dan polusi yang menempel pada kulit wajah, menjaga pori-pori tetap bersih dan mencegah munculnya jerawat pada wajah. Dengan begitu mencuci wajah secara teratur dengan menggunakan pembersih wajah menjadi hal yang harus diutamakan. Hal ini dilakukan agar kesehatan wajah kamu terjaga dan terhindar dari permasalahan kulit wajah.

"Kelenjar kecil yang ada di bawah kulit menghasilkan minyak (sebum) yang dapat melindungi kulit dari bahaya dunia luar. Kotoran berlebih menumpuk di permukaan lapisan kulit dapat menyebabkan penyumbatan folikel, menjebak sebum, keringat, dan sel kulit mati. Produksi sebum yang berkurang pada permukaan kulit memungkinkan bakteri menembus folikel sehingga dapat menyebabkan peradangan bahkan munculnya jerawat," kata Dr Ajay Rana, dokter kulit dan kecantikan, dikutip brilio.net dari Healthshots, Rabu (13/4).

Adapun manfaat dari menggunakan pembersih wajah secara rutin yakni dapat membersihkan pori-pori dari kotoran, mencegah penumpukan, memungkinkan produksi sebum hingga mencapai permukaan kulit dan mengatasi wajah berjerawat. Bahkan, jika kamu rutin mencuci wajah setiap hari, kulit akan tampak lebih bercahaya, sehat, dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Nah, itu lah manfaat dari penggunaan pembersih wajah. Agar mendapatkan semua manfaat tersebut, kamu bisa mencoba menggunakan pembersih wajah Wardah untuk mencerahkan kulit. Lantas apa saja delapan pembersih wajah Wardah untuk mencerahkan kulit? Berikut ini ulasan yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES