8 Masker wajah Korea harga murah kualitas OK

8 Masker wajah Korea harga murah kualitas OK

Brilio.net - Skincare atau perawatan kulit wajah, jenisnya banyak sekali, disesuaikan jenis kulitnya. Sangat mudah untuk mendapatkannya, bahkan skincare dari luar negeri.

Salah satu jenis skincare yang sedang naik daun adalah masker wajah. Variannya sangat banyak, ada yang berupa lembaran seperti tisu basah sekali pakai, maupun krim yang dioleskan ke seluruh wajah. Masker berbentuk krim ini pun jenisnya beragam, ada yang dipakai lalu dibilas dengan air, maupun menjadi lembaran masker yang menempel pada kulit.

Berbagai masker wajah Korea ini terjual di pasaran luas, bahkan kamu juga bisa membeli lewat e-commerce. Soal harga, kamu nggak perlu khawatir. Sebab, tidak semua produk masker wajah Korea mahal.

Nah, berikut ini brilio.net merangkum masker wajah produk Korea Selatan dengan harga terjangkau, namun kualitas ok, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (7/1).

1. The face shop baby face ampoule sleep mask.

masker korea istimewa

foto: Thefaceshop.co.id

Produk ini mengatasi masalah hyperpigmentation akibat tanda-tanda penuaan. Di dalam produk ini kamu akan merasakan manfaat dari rumput laut. Rupanya, kandungan rumput laut di dalam produk ini mengandung niacin alami.

Selain mengatasi tanda-tanda penuaan, produk ini juga dapat mengatasi noda hitam di kulit wajah. Produk ini dibanderol Rp 105.000.

2. Innisfree volcanic color clay mask.

masker korea istimewa

foto: Innisfree.com

Masker wajah ini memiliki variasi tujuh warna. Tiap warna mewakili permasalahan kulit yang berbeda. Masker wajah seharga Rp 120.000 ini berisi bahan Volcanic Clay yang hanya dapat ditemukan di pulau Jeju, Korea Selatan.

3. Laneige water sleeping mask.

masker korea istimewa

foto: laneige

Sleeping mask dari Laneige ini sangat populer di Indonesia, dianggap sebagai pelopor bagi brand lain untuk membuat produk yang serupa. Masker ini berfungsi merevitalisasi kulit wajah selama tidur agar kembali elastis.

Produk ini sangat pas bagi kamu yang sangat sibuk dan kurang waktu istrahat. Formula yang terkandung akan merevitalisasi kulit kamu secara maksimal seperti kamu telah melewati waktu tidur yang cukup.

Masker ini dibanderol seharga Rp 402.000. Tapi, kamu juga membeli yang kemasan ekonomi seharga Rp 15.000.

4. Elizavecca milky piggi carbonated bubble clay mask.

masker korea istimewa

foto: Reviews.femaledaily.com

Bentuknya yang seperti bubble menjadi daya tarik tersendiri dari masker ini. Di balik keunikannya, masker wajah satu ini mengandung clay dan arang di dalamnya.

Dibandrol dengan harga Rp 150.000, masker ini dapat juga untuk mengecilkan pori-pori dan mengangkat kotoran di wajah.

5. Skinfood black sugar mask wash off.

masker korea istimewa

foto: Theskinfood.us

Produk masker dari brand Skin Food ini berbentuk krim yang dikemas dalam wadah menyerupai kemasan salep. Butriran scrub-nya membantu proses exfoliating. Di dalamnya mengandung gula brazil yang berfungsi sebagai sumber mineral yang melembabkan kulit.

Dengan harga Rp 100.000, masker ini berfungsi untuk menyingkirkan masalah komedo, jerawat, serta beruntusuan.

6. Nature republic real nature mask sheet.

masker korea istimewa

foto: Amazon.com

Masker wajah yang berbentuk lembaran seperti tisu basah ini memiliki banyak varian dan kegunaan yang bebeda. Sheet mask hanya bisa digunakan sekali pakai, dan hanya digunakan 3x seminggu secara rutin setelah pemakaian skincare.

Di dalam sheet mask ini mengandung essence yang berbeda untuk permasalahan kulit wajah yang berbeda juga. Dengan harga Rp 10.000, sheet mask ini menjadi masker wajah favorit bagi para wanita di Indonesia. Selain harganya yang murah, sheet mask ini juga jadi andalan bagi wanita karena dianggap praktis.

7. Cathy doll white tofu mask.

masker korea istimewa

foto: Catchydoll.co.id

Jika masker wajah berbahan buah-buahan atau tanaman sudah sangat banyak diproduksi, berbeda dari produk ini. Berbahan alami dari formula tahu sebagai komposisinya.

Harga dari masker wajah ini juga termasuk terjangkau bagi produk kecantikan dari Korea, hanya Rp 150.000. Masker ini diklaim mampu merangsang regenarasi kulit sehingga kulit kusam menjadi cerah kembali. Selain itu, ampuh menghidrasi kulit sehingga wajah menjadi lembab dan kenyal.

8. Glow recipe watermelon glow sleeping mask.

masker korea istimewa

foto: Glowrecipe.com

Masker wajah ini dikemas mewah dengan balutan kaca bening. Masker ini berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan kulit wajah hanya dalam satu malam.

Masker ini mengandung ekstrak semangka yang kaya akan asam amino dan AHA, sehingga dapat membantu mengecilkan pori-pori pada wajah.

Kemasan mewah dan khasiatnya yang oke ini sebanding dengan harganya yang mencapai Rp 900.000. Tapi, kamu jangan syok dulu. Masker ini juga tersedia dalam bentuk share in jar dengan harga Rp 100.000.

Reporter: mgg/Nunu

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES