7 Tahap makeup simpel ala Nagita Slavina, cantik dengan natural look

7 Tahap makeup simpel ala Nagita Slavina, cantik dengan natural look

Brilio.net - Pemilik nama asli Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang kerap di sapa Gigi ini adalah seorang aktris, model, presenter, produser film, pengusaha dan penyanyi. Dia juga merupakan istri dari selebritis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad.

Nagita Slavina memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada 2000. Gigi lalu merambah ke dunia akting dengan membintangi Inem Si Pelayan Slebor sebagai sinetron pertamanya. Kemudian berlanjut dengan beberapa sinetron lainnya, seperti Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit, Tikus dan Kucing Mencari Cinta, dan Ramalan Alisha.

Selain dunia akting, Nagita juga terjun ke dunia tarik suara, salah satu singel yang populer ketika dia berduet dengan Afgan berjudul Yang Ku Tahu Cinta Itu Indah.

Selain akting, Gigi didukung ibunya untuk menjadi co-executive producer di rumah produksinya, PT Frame ritz yang memproduksi sinetron baik cerita pendek maupun panjang. Rumah produksi tersebut sudah melahirkan beberapa artis ternama seperti Tyas Mirasih, Bunga Zainal, Kiki Farel dan yang lainnya.

Selain dirinya yang multi talenta, Gigi juga dikenal merupakan salah satu artis yang kecantikannya selalu menjadi sorotan. Istri Raffi Ahmad ini memang terkenal berpenampilan sederhana namun tetap terkesan mewah. Rupanya, selera yang sama dia aplikasikan saat memakai memakai makeup.

Seperti makeup tutorial ala Nagita Slavina yang pernah diunggahnya ke kanal Youtube Rans Entertainment. Berikut tujuh tahap makeup simpel ala Nagita Slavina seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES