7 Skincare Laneige untuk kulit kering, harga mulai Rp 19 ribu

7 Skincare Laneige untuk kulit kering, harga mulai Rp 19 ribu

Brilio.net - Kamu mengalami kulit kering pada wajah? Kulit kering yang terjadi pada wajah seringkali memberikan rasa tidak nyaman seperti kering bersisik dan kasar pada saat disentuh. Penyebab dari kulit kering yang pada wajah pada umumnya disebabkan karena kulit mengalami kekurangan air atau dehidrasi. Cara untuk mengatasi kulit kering pada wajah ialah dengan menggunakan skincare Laneige yang diformulasikan untuk kulit kering.

Dilansir brilio.net dari Healthline, Rabu (30/3) kulit kering dalam dunia medis biasa dikenal dengan nama xerosis atau xeroderma. Kulit kering terjadi karena kandungan air atau minyak di dalam kulit tidak tercukupi dengan baik. Penyebab lain dari kondisi kulit kering yaitu hilangnya asam lemak yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan hilangnya faktor pelembap alami seperti asam laktat, gula dan urea.

Bagi kamu yang memiliki kulit kering, yang harus kamu lakukan yaitu menjaga kelembapan kulit. Cara melembapkan kulit bisa kamu dapatkan dengan cara menggunakan skincare. Skincare yang bisa kamu gunakan untuk kulit kering salah satunya skincare Laneige yang diformulasikan untuk kulit kering.

Nah, lantas apa saja skincare Laneige yang dapat digunakan untuk mengatasi kulit kering? Berikut ulasan 7 skincare Laneige untuk kulit kering yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/3).

1. Two Tone Sheet Mask Moisturizing

Skincare Laneige untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: Instagram/@laneige_kr

Two Tone Sheet Mask Moisturizing menjadi salah satu produk sheet mask yang ampuh untuk mengatasi kulit kering. Two Tone Sheet Mask Moisturizing membantu menjaga kulit tetap lembap.

Kandungan essence di dalam sheet mask ini bisa melindungi kulit dan menghidrasi kulit. Memiliki ampoule locking effect membuat sheet mask ini mampu mengunci ampoule sehingga bahan kandungan yang ada di dalam sheet mask bisa menyerap secara keseluruhan. Kamu bisa mendapatkan sheet mask ini dengan harga Rp 19.000.

2. Water Bank Double Layer Oil

Skincare Laneige untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: Instagram/@laneige_kr

Rekomendasi skincare Laneige untuk kulit kering yang pertama ialah pelembap Water Bank Double Layer Oil. Water Bank Double Layer Oil memiliki bahan kandungan utama berupa crystal droplets yang berasal dari minyak.

Dengan adanya kandungan ini, Water Bank Double Layer Oil memiliki empat manfaat utama yaitu membantu menghidrasi kulit dan menjaga kelembapan kulit dengan baik sehingga kulit kering dapat teratasi dengan baik. Selain itu manfaat lain dari skincare ini mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak karena kulit terlalu kering. Harga dari Water Bank Double Layer Oil dibanderol dengan harga mulai dari Rp 28.000 untuk ukuran 5 ml dan Rp 470.000 untuk ukuran 50 ml.

3. Water Bank Moisture Cream

Skincare Laneige untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: Instagram/@laneige_kr

Water Bank Moisture Cream merupakan day cream yang memiliki manfaat untuk mengatasi kulit kering. Memiliki kandungan berupa moisture biogene diperkaya asam hyaluronic dan air wetting formula membuat day cream ini memiliki kemampuan menjaga kulit tetap lembap selama seharian. Kamu bisa mendapatkan Water Bank Moisture Cream mulai dari harga Rp 450.000.

4. Laneige Water Sleeping Mask Ex

Skincare Laneige untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: laneige.com

Laneige Water Sleeping Mask Ex merupakan masker tidur yang diformulasikan untuk kulit cerah, lembap, dan bersih. Memiliki kandungan increases moisture level in the skin with squalane membuat masker ini mampu menjaga kelembaban wajah selama satu malam sehingga membuat kulit kering tetap rileks. Bahkan kandungan lainnya seperti probiotic complex membantu meningkatkan kecerahan wajah. Harga dari Laneige Water Sleeping Mask Ex adalah Rp 450.000.

5. Laneige Cream Skin

Skincare Laneige untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: laneige.com

Rekomendasi skincare Laneige untuk kulit kering selanjutnya yaitu Laneige Cream Skin Refiner yang diformulasikan untuk menghidrasi dan memperkuat skin barrier. Laneige Cream Skin merupakan toner yang dapat memberikan kelembapan pada kulit. Toner ini dibekali dengan kandungan seperti cream blending technology sehingga dapat melelehkan krim untuk mengisi kelembapan kulit.

Laneige Cream Skin diperkaya dengan asam amino sehingga dapat mengembalikan kesehatan kulit kering. Kamu bisa mendapatkan Laneige Cream Skin Refiner dengan harga Rp 425.000.

6. Laneige Clear-C Advanced Effector Ex

Skincare Laneige untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: laneige.com

Rekomendasi skincare Laneige selanjutnya adalah Laneige Clear-C Advanced Effector Ex. Laneige Clear-C Advanced Effector Ex dibekali dengan kemampuan booster vitamin 92,5 persen super ekstrak beri yang dapat memberikan efek menjernihkan dan menjaga kelembapan kulit sehingga kulit kamu tampak lebih cerah.

Adanya kandungan ekstrak super beri tidak hanya memberikan efek cerah saja, namun antioksidan yang terkandung di dalamnya membuat kulit menjadi lebih sehat. Nah, jika kamu ingin mendapatkan produk ini, Laneige Clear-C Advanced Effector Ex dibanderol dengan harga Rp 525.000.

7. Laneige Multi Deep-Clean Cleanser

Skincare Laneige untuk kulit kering Berbagai sumber

foto: laneige.com

Laneige Multi Deep-Clean Cleanser merupakan pembersih wajah yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit kering. Memiliki formulasi enzim papain dan ekstrak blueberry sehingga mampu menghapus make, membersihkan wajah dari kotoran seperti debu, dan membantu mencerahkan wajah.

Laneige Multi Deep-Clean Cleanser memiliki dua kemampuan dalam membersihkan kulit wajah. Pertama yaitu multi deep cleanser yang dapat membersihkan make up, debu halus, dan sel-sel kulit mati. Cara kedua yaitu moist cream cleanser mampu membersihkan wajah dengan memberikan kelembapan tinggi sehingga kulit tetap lembap setelah mencuci muka. Harga dari Laneige Multi Deep-Clean Cleanser bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 320.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES