7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah, jadi mulus kembali

7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah, jadi mulus kembali

Brilio.net - Kulit yang mulus tanpa bekas luka adalah sebuah impian semua orang, namun bagaimana dengan orang yang memiliki bekas luka membandel? Bekas luka membandel yang ada pada kulit adalah salah satu hal yang membuat turunnya kepercayaan diri. Luka di kulit kadang akan meninggalkan bekas luka yang berwarna gelap.

Bagi sebagian orang mungkin hanya akan butuh beberapa waktu untuk menunggu bekas luka tersebut memudar dengan sendirinya. Tapi, tak sedikit yang harus membutuhkan produk atau perawatan yang khusus untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Bagaimana tidak, dengan adanya bekas luka pada kulit, khususnya kulit wajah akan membuat tampilan wajah tidak maksimal dan susah disamarkan menggunakan make up. Cara terampuh untuk menghilangkan bekas luka pada wajah adalah dengan melakukan operasi plastik atau perawatan laser.

Seperti yang diketahui pada umumnya, perawatan wajah dengan menggunakan laser dan operasi plastik akan membutuhkan banyak waktu dan biaya yang menguras kantong. Oleh sebab itu, kebanyakan orang memilih menggunakan alternatif lain untuk membantu menghilangkan bekas luka.

Tak sedikit dari mereka yang menggunakan produk-produk yang dapat menyamarkan dan memudarkan bekas luka, salah satunya cream penghilang bekas luka yang sudah banyak beredar di pasaran. Cream penghilang bekas luka di wajah akan membantu mempercepat proses regenerasi kulit dan memperbaiki kulit sehingga noda bekas luka akan memudar seiring waktu.

Berikut 7 rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (20/2).

1. Breylee Acne Scar Removal Cream.

7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@de.octochic

Breylee Acne Scar Removal Cream adalah salah satu cream yang dapat mengatasi bekas luka yang muncul akibat bekas jerawat yang sudah kering dan menghitam pada wajah, serta cukup mengganggu penampilan. Sesuai dengan Namanya, cream Acne Scar Removal dari Breylee ini mengandung bahan aktif seperti portulaca aleracea yang berperan sebagai antibiotik untuk membantu menyembuhkan bekas luka.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu bisa menggunakannya sebanyak 2-3 kali sehari, agar proses regenerasi kulit lebih cepat dan noda bekas luka pada wajahmu akan tersamarkan. Produk cream penghilang bekas luka di wajah dari Breylee ini dibanderol harga mulai dari Rp 33.500.

2. Cream Mederma Gel Proaktif.

7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@serangkaiplered

Cream penghilang bekas luka Mederma Gel Proaktif ini mengandung aloe vera dan allantoin yang terbukti ampuh untuk memudarkan bekas luka. Tak hanya itu, kandungan aloe vera nya juga akan membantu melembapkan kulit wajahmu sehingga proses regenerasi kulit akan bekerja dengan baik. Kedua kandungan tersebut akan membuat warna kulit menjadi lebih merata dan bekas luka akan menghilang jika digunakan secara rutin.

Aturan pemakaiannya adalah 2-4 kali dalam sehari dengan mengoleskan pada noda bekas luka sambil di pijat dengan lembut. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 250.000.

3. Laderma Scar Repair Cream.

7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@audrey_baby_shop_makassar

Beberapa bekas luka tak jarang akan membuat rasa gatal dan iritasi pada kulit. Tak hanya itu, bahkan ada bebapa jenis luka yang menyebabkan tektur yang timbul di atas kulit. Untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan Laderma Scar Repair Cream dengan kandungan aloe vera dan jojoba oil. Kedua kandungan tersebut akan membantu melembapkan dan menghilangkan bekas luka secara efektif.

Dengan menggunakannya secara rutin, bekas luka pada kulit wajahmu akan memudar dan hilang seiiring waktu. Cream ini dijual dengsn rentang harga muali dari Rp 110.000.

4. Dermatix Ultra.

7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@dermatixscarguru

Dermatix Ultra adalah salah satu solusi untuk memudahkan bekas luka yang timbul pada kulit, terutama pada kulit wajah. Umumnya bekas luka dengan jenis yang timbul akan membutuhkan waktu yang lebih lama dari bekas luka yang lainnya untuk sembuh. Cream penghilang bekas luka dari Dermatix ini mengandung inovasi CPX Technology untuk mempercepat proses perataan bekas luka.

Tak hanya itu, produk ini juga mengandung vitamin C Ester yang berperan untuk mencerahkan warna kulit yang menghitam, serta mengandung silikon gel yang memberikan sensasi lembut pada kulit wajah. Cara penggunaan produk ini cukup dengan mengoleskan secara tipis pada bekas luka dua kali dalam sehari. Produk ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 110.500.

5. Meilibahenling Nutritive Cream.

7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@meilibehenling.ori

Produk penghilang bekas luka dari Meilibahenling Nutritive Cream ini telah digunakan sejak lama yang dipercaya berkhasiat dalam memudarkan kulit yang menghitam akibat bekas luka secara efektif. Dengan beberapa kandungan seperti Gliserin, Aloe Picked Oil, Snake Guts dan Snake Oil dapat bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit, memudarkan bekas luka, dan mencegah bekas luka semakin menghitam.

Gunakan secara rutin dengan mengoleskan cream ini pada bekas luka di kulit wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cream ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 29.500.

6. Sodermix Cream.

7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@lsi.silderma

Sodermix Cream merupakan salah satu cream penghilang bekas luka yang mengandung ekstrak tomat sebanyak 2% yang berperan dalam menghaluskan bekas luka pada kulit wajah. Produk ini sangat cocok untuk yang menginginkan cream dengan bahan alami. Berbagai macam bekas luka seperti keloid dan hipertrofik dapat di samarkan dengan cream Sodermix ini.

Tak hanya itu, formulanya juga mampu meredakan iritasi dan pembengkakan pada kulit yang luka. Penggunaan produk ini hanya dengan mengoleskannya pada bekas luka secara tipis. Sodermix Cream ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 72.000.

7. Lanakeloid-E Cream.

7 Rekomendasi cream penghilang bekas luka di wajah Berbagai sumber

foto: Instagram/@serangkaiplered

Lanakeloid-E Cream dapat membantu mencegah pembentukan keloid pada luka. Dengan kandungan ekstrak Centella Asiatica, cream ini dapat mempercepat penyembuhan luka dan mencegah pembentukan keloid.

Tak hanya itu, cream ini juga dapat memudarkan bekas luka yang terdapat pada kulit wajah berkat kandungan vitamin E di dalamnya. Vitamin E tersebut juga akan membantu menutrisi kulit serta mempercepat regenerasi kulit. Kamu juga dapat menggunakannya untuk penyembuhan luka bakar dan lecet. Penggunaanya hanya cukup dengan mengoleskan pada bekas luka secara tipis. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 110.000.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES