7 Persepsi bagi wanita yang memiliki lesung pipi

7 Persepsi bagi wanita yang memiliki lesung pipi

Brilio.net - Setiap orang dilahirkan dengan berbagai ciri fisik yang berbeda, ada saja yang menarik dari fisik seseorang, mulai dari bibir yang seksi, mata yang menarik, hidung mancung dan sebagainya. Setiap orang yang memiliki kelebihan dari fisiknya tentunya menjadi keuntungan tersendiri, karena tak sedikit dari mereka yang memiliki wajah cantik menjadi perhatian orang lain.

Di antara berbagai fisik menarik tersebut, ada salah satu yang cukup membuat wanita terlihat cantik, yakni lesung pipi. Banyak yang mengatakan bahwa wanita yang memiliki lesung pipi terlihat seksi dan imut. Ternyata persepsi tersebut memberikan keuntungan tersendiri bagi wanita yang memiliki lesung pipi.

Berikut ini beberapa persepsi bagi wanita yang memiliki lesung pipi yang mungkin juga kamu rasakan sebagai wanita yang punya lesung pipi. Apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/7).

1. Memiliki jiwa kekanakan yang menggemaskan.

Wanita lesung pipi istimewa

foto: pixabay.com

Bagi pria mungkin bisa merasakan hal ini. Wanita yang memiliki lesing pipi memang sangat menggemaskan. Tingkah mereka selalu tampak kekanak-kanakan di suatu waktu. Hal ini bukannya membuat orang lain ilfil, justru merasa gemas.

2. Menjadi wanita yang menyenangkan jika dijadikan pasangan.

Wanita lesung pipi istimewa

foto: welcomenri.com

Wanita yang memiliki lesung pipi adalah sosok yang periang, sangat senang tertawa dan selalu memunculkan aura positif. Sehingga ketika mereka menjadi pasangan, mereka akan menjadi pasangan yang sangat menyenangkan dan tahu caranya membuat pasangannya bahagia.

3. Tahu caranya menghargai orang lain.

Wanita lesung pipi istimewa

foto: thelist.com

Wanita berlesung pipi terkenal dengan sifatnya yang baik, mereka tahu bagaimana caranya menghargai orang lain. Tak heran jika mereka sering mendapat pujian dari orang lain karena hatinya yang tulus dan baik.

4. Sulit beradaptasi dengan lingkungan baru.

Wanita lesung pipi istimewa

foto: indiatimes.com

Meski mereka adalah sosok yang periang namun ada sisi lain dari wanita yang memiliki lesung pipi, di mana mereka sedikit pemalu terhadap orang yang baru dikenalnya, sehingga agak sulit bagi mereka untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

5. Berjiwa pemimpin dan cerdas.

Wanita lesung pipi istimewa

foto: today.com

Berjiwa pemimpin merupakan sikap yang jarang dimiliki oleh seorang wanita, biasa mereka hanya patuh pada aturan yang sudah ditetapkan atasannya. Namun beda halnya dengan wanita yang memiliki lesung pipi, mereka memiliki bakat terpendam dalam dirinya untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dan menyenangkan tentunya. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang cerdas. Wah luar biasa ya.

6. Pandai bersosialisasi.

Wanita lesung pipi istimewa

foto: independent.co.uk

Meski mereka memiliki sifat pemalu, namun ketika mereka sudah bisa beradaptasi dan mengenal seseorang dengan baik, maka bisa dikatakan mereka mampu bersosialisasi dengan baik dilingkungan tersebut. Wanita yang memiliki lesung pipi akan selalu menunjukkan sifat cerianya, sehingga orang senang dengan kehadirannya.

7. Memiliki tingkat kreativitas tinggi.

Wanita lesung pipi istimewa

foto: tiphero.com

Selain dikenal cerdas, mereka mampu menghasilkan hal-hal yang tak terduga. Tingkat kreativitasnya luar biasa. Bahkan tak jarang mereka sering disebut dengan wanita 100 ide.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES