7 Manfaat eye serum MS Glow, bantu atasi mata panda

7 Manfaat eye serum MS Glow, bantu atasi mata panda

Brilio.net - Mata menjadi salah satu penunjang penampilan yang penting bagi seseorang karena mata menjadi titik fokus pada saat berkomunikasi dengan orang lain. Maka dari itu, merawat mata menjadi sangat penting.

Mata yang terawat akan terlihat segar dan menambahkepercayaan diri saat berhadapan dengan lawan bicara. Untuk merawat mata, kamu tidak perlu datang ke klinik kecantikan. Saat ini sudah banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk khusus untuk perawatan mata.

Salah satu brand yang mengeluarkan produk untuk perawatan mata atau eye serum adalah MS Glow. Produknya dinamai MS Glow eye treatment serum yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit di sekitar area mata. MS Glow eye treatment serum memberikan berbagai manfaat yang dapat membantu kamu mengatasi permasalahan kulit di sekitar area mata. Berbagai bahan kandungan aktif dari MS Glow eye treatment serum ampuh untuk mengatasi masalah mata, contohnya mengatasi mata panda.

Permasalahan di sekitar kulit mata terjadi diakibatkan karena beberapa faktor. Mulai dari kualitas tidur yang tidak baik hingga faktor penuaan. Namun kamu jangan khawatir dengan hadirnya MS Glow eye treatment serum, semua permasalahan mata yang kamu alami bisa diatasi.

Berikut ini manfaat dari MS Glow eye treatment serum yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (19/2).

1. Mengencangkan area kulit mata.

Manfaat eye serum MS Glow Berbagai sumber

foto: Freepik/whyhomestudio

Produk ini dapat digunakan untuk mengencangkan area kulit mata. Adanya kandungan seperti liftonin express dalam MS Glow eye treatment serum yang berguna untuk menghaluskan garis mata. Selain itu, kandungannya bermanfaat untuk mengencangkan kulit secara bertahap.

Produk ini juga berguna untuk meremajakan kulit dan meningkatkan pergantian sel-sel kulit. Hal ini dikarenakan adanya kandungan rejuvinol di dalam eye serum MS Glow.

2. Membuat kulit menjadi lembap.

Manfaat eye serum MS Glow Berbagai sumber

foto: Pixabay/nikaakin

Kandungan hyaluronic acid pada produk MS Glow eye treatment serum akan menjaga kelembapan kulit di sekitar area mata. Tidak hanya itu saja, serum mata ini memberikan kesegaran kulit saat pemakaian, dan memperbaiki tekstur kulit di sekitar mata menjadi lebih halus.

3. Mencegah penuaan dini.

Manfaat eye serum MS Glow Berbagai sumber

foto: Freepik/master1305

Di dalam MS Glow eye treatment serum kamu akan menemukan kandungan kolagen. Kandungan kolagen inilah yang berguna untuk mengatasi penuaan dini, mencegah keriput, dan menjaga kekenyalan kulit. Selain itu kolagen memiliki kinerja untuk menghilangkan kerutan di sekitar mata.

4. Mengatasi mata kering.

Manfaat eye serum MS Glow Berbagai sumber

foto: Freepik/user18526052

Produk ini bisa loh untuk mengatasi mata kering. MS Glow eye treatment serum memiliki kegunaan untuk mengatasi mata kering karena memiliki sifat menghidrasi kulit. Cara kerjanya yaitu dengan cara membasahi permukaan tubuh yang kering. Hal ini bisa terjadi karena adanya kandungan seperti hydroxypropyl methylcellulose.

5. Mengatasi mata sembap.

Manfaat eye serum MS Glow Berbagai sumber

foto: MSGlow.store

Adanya teknologi canggih yang diterapkan pada produk MS Glow eye treatment serum seperti aplikator, membuat MS Glow eye treatment serum akan terasa dingin pada saat digunakan. Dengan begitu MS Glow eye treatment serum bermanfaat untuk mengatasi mata sembap atau bahkan bengkak.

Mata sembap atau bengkak terkadang dikarenakan mata mengalami kelelahan dan kurang tidur karena insomnia atau kegiatan yang mengharuskan kamu lembur. Dengan menggunakan MS Glow eye treatment serum, mata sembap dan bengkak akan teratasi.

6. Mengatasi mata panda.

Manfaat eye serum MS Glow Berbagai sumber

foto: Freepik.com

Mata panda atau munculnya lingkaran hitam di sekitar area mata memang sangat mengganggu penampilan. Mata panda ini biasanya muncul karena kurangnya jam tidur.

Walaupun bisa ditutupi dengan makeup, mata panda tetap saja membuat risih. MS Glow eye treatment serum akan mengatasi permasalahan mata panda. Kandungan dalam MS Glow eye treatment serum seperti hyaluronic acid akan membantu untuk mencerahkan di area mata yang menghitam.

7. Membuat mata jadi rileks.

Manfaat eye serum MS Glow Berbagai sumber

foto: Freepik/cookie_studio

MS Glow eye treatment serum menggunakan teknologi seperti aplikator canggih. Eye serum dari MS Glow memiliki 3 roller yang bisa digunakan sebagai aplikator. Jadi dengan adanya aplikator ini, kamu tidak perlu repot-repot untuk mengusapkan krim menggunakan jari.

Aplikator yang berbentuk roller ini sangat berguna pada saat penggunaan karena mampu mendinginkan kulit, membuat mata menjadi lebih rileks, dan menyegarkan mata kembali.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES