7 Feysen brand lokal khusus pria yang bikin para cowok tampil keren

7 Feysen brand lokal khusus pria yang bikin para cowok tampil keren

Brilio.net - Jenis pakaian pria memang tidak sebanyak wanita. Tapi bukan berarti para pria tidak perlu memperhatikan penampilan. Sebab, banyak juga fashion brand lokal khusus pria seperti baju, jaket, sepatu dan tas yang tidak kalah menarik dengan brand khusus wanita. Sayangnya tidak banyak pria yang menyempatkan waktu untuk mencari bermacam-macam brand.

Padahal, banyak lho apparel lokal untuk pria yang tak kalah bagusnya dengan merek luar, apalagi harganya lebih murah. Nah pakaian yang digunakan pria bukan hanya kaos dan kemeja saja. Jika disesuaikan dengan jenis kegiatannya, maka ada pakaian kerja, hangout hingga olahraga. Pakaian untuk olahraga dan hangout adalah yang paling banyak dicari.

Berikut apparel lokal untuk pria yang bisa membuat tampil kece dalam setiap kegiatan.

1. Specs

Fashion pria  2021 brilio.net

Mendengar nama Specs pasti terasa seperti merek asal luar negeri, padahal asli Indonesia. Pabriknya sendiri berdiri dari tahun 1994 di Jakarta dan sebagian besar produknya adalah sepatu. Tapi agar tak kalah dengan merek luar, brand terkenal di Indonesia ini pun mengembangkan sayap ke produk lainnya.

PT Panarub yang merupakan perusahaan yang menciptakan Specs juga memproduksi produk apparel seperti kaos untuk pria, kaos kaki, tas, celana olahraga untuk lari, kaos berkerah, hingga topi. Mulai terkenal sejak tahun 2005 di Indonesia, Specs pun terus memproduksi produk-produk berkualitas dengan harga murah.

2. Neveres

Fashion pria  2021 brilio.net

Fashion brand lokal yang satu ini merupakan pendatang baru dan merupakan start up yang dimulai sejak tahun 2015. Milenial yang mendirikan usaha ini pun akhirnya dengan cepat membuahkan hasil. Kamu pasti akan takjub dengan produk-produk yang dimilikinya.

Sebagai apparel olahraga pria, beberapa produk seperti t-shirt basic, celana pendek untuk lari dan boxing, hingga tank top.. T-shirt adalah produk paling nyaman digunakan untuk olahraga karena terbuat dari sintetik katun elastane yang sangat halus serta lentur. Kamu tinggal pilih saja jenis pakaian, warna dan juga modelnya

3. Humblezing

Fashion pria  2021 brilio.net

Mau hangout atau olahraga, Humblezing adalah brand lokal yang harus kamu pilih. Semua kebutuhan pakaian pria hingga jaket tersedia di sini. Yang paling menarik dan merupakan produk unggulannya adalah jaket untuk kegiatan outdoor seperti olahraga hingga naik gunung.

Koleksi jaketnya ada dua pilihan, yaitu untuk heavy rain dan light rain. Jenis jaket untuk melindungi dari hujan ini berjenis parka dengan hoodie dan panjang selutut. Selain nyaman untuk digunakan, warna-warna pastel hingga gelap yang tersedia pasti akan membuat kamu bingung untuk memilih.

4. 3 Second

Fashion pria  2021 brilio.net

Brand ini berasal dari perusahaan Bi-ensi Fesyenindo dan sudah terkenal di Indonesia. Sebagai fashion brand lokal produk ini pasti sudah tidak asing lagi terdengar sama halnya dengan Specs. 3 Second juga terkenal dengan produk t-shirt pria yang menggunakan material sangat halus dan nyaman digunakan.

Selain kaos ada jaket dan juga pants yang pas digunakan saat kamu jogging di pagi atau sore hari. Kaos yang diproduksi banyak mencetak sablonan nama merek pada bagian depan dengan warna dan font menarik. Desainnya juga menarik, sehingga akan membuat kamu tampak mengikuti tren. Satu hal yang pasti, semua produknya dijual dengan harga sangat murah.

5. Sch

Fashion pria  2021 brilio.net

Merupakan singkatan dari Ouval Research, brand ini memproduksi berbagai produk distro. Ouval merupakan singkatan dari Originality for Understanding Viction dan Artificial Language sedangkan Research adalah upaya inovasi. Berawal dari kios di Bandung tahun 2000, merek Sch. kini sudah melebar ke seluruh Indonesia.

Lalu produk apa saja yang bisa kamu dapatkan dari merek ini? T-shirt adalah produk unggulan yang bisa kamu dapatkan, desainnya pun modern dengan warna-warna kontras. Kamu bisa memilih warna hitam, putih, coklat dan masih banyak lagi.

6. Heartlessbali

Fashion pria  2021 brilio.net

Mendengar merek ini kamu pasti masih merasa asing, padahal kamu bisa menemukannya di berbagai media sosial dan marketplace. Fashion brand lokal yang dirintis sejak tahun 2006 ini memproduksi berbagai t-shirt dengan berbagai macam desain.

Sesuai dengan namanya, brand asal Bali ini juga memproduksi beberapa produk lain seperti jaket, topi, sarung tangan, kaos kaki, bahkan boxer. Bukan cuma hangout saja, produk jaket juga pas untuk olahraga menemani kamu untuk nge-gym atau jogging di taman.

7. CrossoverBDG

Fashion pria  2021 brilio.net

Brand lokal Bandung yang berdiri dari tahun 2006 ini mengutamakan soal desain yang digunakan pada t-shirt dan jaket yang diproduksi. Semua desainnya mengutamakan soal warna yang memperlihatkan ekspresi liar namun fleksibel dan kontradiktif. Hal ini bisa kamu langsung lihat dari desain-desainnya.

Buat kamu anak muda yang ingin terus gaul, CrossoverBDG bisa jadi pilihan yang tepat. Selalu ada desain baru dari produk-produknya, kamu tinggal membeli yang disukai.

Mau punya t-shirt atau jaket untuk olahraga dari brand lokal dengan harga murah? Kamu bisa mendapatkan semua brand di atas dengan ikuti Shopee 2.2 Men Sale hari ini, 26 Januari 2021 dalam promo Kaos & Jaket Pria Day.

Program yang berlangsung sejak 18 Januari hingga 5 Februari 2021 ini memberikan begitu banyak keuntungan soal biaya pembelian. Seperti pembelian gratis ongkir dengan COD, flash sale Rp. 99 dan juga Gratis Ongkir Xtra buat kamu yang bertransaksi bukan COD.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES