7 Cara menghilangkan kerutan di wajah dengan teknologi

7 Cara menghilangkan kerutan di wajah dengan teknologi

Brilio.net - Seiring bertambahnya usia, seseorang pasti akan muncul tanda-tanda penuaan pada kulit. Hal ini tidak bisa dihindari wanita maupun pria. Kerutan yang muncul di wajah sebenarnya bukan masalah besar, namun sejumlah orang sangat terganggu dengan kerutan kerutan waja, karena membuat penampilan mereka menjadi kurang maksimal. Oleh karena itu sebelum tanda-tanda penuaan ini terjadi kamu perlu tahu cara menghilangkan kerutan di wajah, agar wajah tampak awet muda.

Dilansir brilio.net dari Mayoclinic, Selasa (12/4) terdapat empat penyebab lain dari munculnya kerutan di wajah, antara lain faktor usia, lingkungan karena terpapar sinar matahari, gaya hidup yang tidak sehat, dan ekspresi wajah yang berulang. Untuk itu kamu bisa menggunakan cara alami seperti melindungi wajah dari sinar matahari, menggunakan tabir surya, menggunakan pelembap, dan hidup sehat.

Selain itu, jika kerutan di wajah sudah mulai muncul dikarenakan faktor-faktor tersebut, kamu bisa menghilangkannya dengan menggunakan perawatan yang mengandalkan teknologi. Perawatan ini bisa kamu lakukan di klinik kecantikan dan pastinya didampingi dokter profesional.

Lantas apa saja sih cara menghilangkan kerutan di wajah dengan menggunakan teknologi? Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES