6 Skincare Citra untuk mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 50 ribu

6 Skincare Citra untuk mencerahkan wajah, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Memiliki kulit wajah putih dan cerah merupakan idaman bagi banyak orang. Agar mendapatkan kulit wajah yang didambakan, banyak orang yang melakukan berbagai cara. Mulai dari melakukan berbagai perawatan dengan menggunakan bahan alami, bahkan ada yang melakukan perawatan di klinik kecantikan hingga mengeluarkan budget jutaan rupiah.

Nah, selain menggunakan cara-cara tersebut, kamu bisa lho menggunakan skincare yang memasang harga produknya lebih terjangkau dan memberikan hasil memuaskan, salah satunya dengan memakai skincare Citra untuk mencerahkan wajah.

Brand lokal yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kamu, kan? Ya, brand kecantikan lokal Citra memiliki berbagai varian produk untuk perawatan wajah dan tubuh. Produk skincare Citra ini pada umumnya menggunakan bahan-bahan alami seperti bengkoang, teh hijau, bunga anggrek Korea, dan beras Jepang yang memiliki manfaat untuk mencerahkan, bahkan bisa lho membuat kulit wajah menjadi halus.

Nah, memiliki berbagai bahan kandungan yang bisa membuat kulitmu lebih sehat hingga glowing, produk skincare Citra untuk mencerahkan wajah bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah Rp 50.000 lho. Brilio.net memiliki enam rekomendasi skincare Citra untuk mencerahkan wajah yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES