6 Rahasia wajah awet muda Donna Harun, rutin konsumsi teh hijau

6 Rahasia wajah awet muda Donna Harun, rutin konsumsi teh hijau

Brilio.net - Donna Harun merupakan salah satu selebritis yang dikenal karena memiliki paras wajah cantik dan awet muda. Perubahan wajahnya dari tahun ke tahun, tidak menunjukan adanya perubahan sama sekali, Ternyata tidak disangka-sangka kini Donna Harun sudah memasuki usia 54 tahun dan sudah memiliki empat cucu.

Pada umumnya wanita yang sudah memasuki usia kepala lima tanda-tanda penuaan mulai muncul di wajahnya. Namun hal itu, tidak terjadi pada Donna Harun. Wanita yang pernah membintangi banyak judul film ini tidak tampak adanya kerutan ataupun kulit mengendur sedikit pun. Bahkan, di usianya saat ini wajahnya justru menjadi lebih cantik bak wanita berusia 25 sampai 30 tahun. Tentunya hal ini dipadukan dengan gaya fashionable-nya. Bahkan Donna Harun tampak sepantaran dengan sang anak Ricky Harun saat berjalan bersama.

Tentunya di usianya yang sudah memasuki setengah abad terdapat sebuah rahasia yang membuat wajahnya awet muda. Rahasia awet mudanya ini terkadang dibagikan melalui media sosial Instagramnya @donnaharunofficial. Nah, penasaran dengan rahasia awet muda Donna Harun? Yuk, intip rahasia awet Donna Harun, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/6).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES