6 Perawatan rambut tebal ala Dinda Kirana, rutin pakai hair tonic

6 Perawatan rambut tebal ala Dinda Kirana, rutin pakai hair tonic

Brilio.net - Dinda Kirana Sukmawati atau yang biasa dikenal dengan Dinda Kirana merupakan aktris yang cukup terkenal. Dia sudah memulai kariernya di dunia seni peran sejak usia 6 tahun lewat sinetron Wah Cantiknya. kemudian pada 2003, dia kembali membintangi sinetron, Inikah Rasanya.

Pada usia 8 tahun, Dinda berhasil masuk sebagai kontestan acara pencarian bakat Cipta Bintang Televisi 2004. Perlahan, Dinda mulai semakin dikenal khalayak Indonesia. Pamornya sebagai calon bintang semakin terbuka saat dia menang dan terpilih sebagai juara di kategori usia delapan tahun.

Selanjutnya Dinda tampil di sinetron Kepompong produksi Frame Ritz yang mengganti Cookies di stasiun televisi swasta SCTV bercerita tentang persahabatan. Sinetron ini mulai diputar November 2008 hingga November 2009.

Popularitas Dinda menarik perhatian produser untuk bermain dalam sinetron lainnya. Hingga usia 21 tahun, Dinda sudah memerankan sekitar 18 sinetron, 90 FTV, dan dua film.

Sebagai seorang publik figure, Dinda Kirana dituntut untuk selalu berpenampilan dengan maksimal, tak terkecuali kesehatan dan keindahan rambutnya.

Dinda sangat memerhatikan bagian rambut,agar tetap bersih, tidak berketombe dan sehat. Tentunya menarik bukan mengulik rahasia kecantikan rambut Dinda Kirana? Berikut beberapa tips perawatan rambut ala Dinda Kirana, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (1/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES