6 Pelembap wajah Wardah di bawah Rp 50 ribu, bantu atasi kulit kering

6 Pelembap wajah Wardah di bawah Rp 50 ribu, bantu atasi kulit kering

Brilio.net - Pelembap adalah salah satu bagian penting dalam perawatan kulit. Produk ini berfungsi sebagai pelindung bagi kulit serta menjaga agar kulit wajah tetap sehat dan terhidrasi dengan baik. Dilansir dari American Academy of Dermatology menyarankan penggunaan pelembap wajah saat kulit terasa kering atau setelah mandi agar kulit dapat mengikat cairan dengan baik. Pelembap bekerja dengan memerangkap kelembapan pada lapisan luar kulit dan menarik uap air dari lapisan kulit yang lebih dalam ke lapisan kulit luar.

Memiliki wajah yang lembap dan terhidrasi maksimal akan membuat wajah menjadi lebih sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Tak hanya itu, memiliki wajah lembap juga akan membuat wajah terasa lebih kenyal dan tampak awet muda.

Saat ini sudah banyak sekali produk pelembap yang diformulasikan khusus untuk membantu menghidrasi kulit secara optimal. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena ada salah satu produk lokal yang bisa kamu coba dengan berbagai macam produk pelembapnya. Produk lokal ini adalah Wardah.

Moisturizer atau pelembap Wardah merupakan salah satu produk perawatan wajah yang tak boleh ditinggalkan. Sayangnya, banyak yang masih salah paham dan menganggap pemilik kulit berminyak tak perlu lagi menggunakan pelembap karena kondisi kulit yang sudah cukup oily. Padahal, setiap jenis kulit tetap butuh pelembap.

Nah, simak yuk selengkapnya enam produk pelembap wajah Wardah di bawah Rp 50 ribu sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber,Sabtu (9/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES