5 Tips rambut sehat Cinta Laura, hindari produk berbahan sulfat

5 Tips rambut sehat Cinta Laura, hindari produk berbahan sulfat

Brilio.net - Perawatan tidak hanya diperuntukkan bagi wajah saja, namun bagian tubuh lain seperti rambut juga membutuhkan perawatan. Perawatan rambut sehat bisa dilakukan di salon atau bahkan bisa dengan mudah hanya dilakukan di rumah saja. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Cinta Laura.

Cinta Laura berbeda dengan artis pada umumnya yang sering melakukan perawatan rambut di salon kecantikan. Artis cantik kelahiran Jerman ini justru hanya merawat rambut sehatnya cukup di rumah saja.

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini dikenal sebagai seorang artis dan penyanyi. Kariernya di dunia hiburan dimulai saat ia berusia 13 tahun. Cinta mengawali kariernya dengan menjadi salah finalis 'Top Model' pada tahun 2006 dan saat itu juga Cinta dinyatakan menang. Setelah itu, kariernya mulai naik daun dan membintangi sejumlah sinetron hingga berbagai film. Bahkan, Cinta juga berhasil merilis sejumlah lagu yang cukup populer pada masanya.

Tidak hanya memiliki kemampuan berakting dan bernyanyi saja, di sisi lain penampilan Cinta berhasil mencuri perhatian dari para penggemarnya. Hal ini dikarenakan Cinta memiliki wajah cantik dan rambut yang sehat. Nah, penampilan rambut sehat biasanya membuat para penggemarnya penasaran, mengenai perawatan yang dilakukan oleh Cinta.

Cinta cenderung melakukan perawatan rambut hanya di rumah saja. Nah, penasaran dengan tips merawat rambut sehat ala Cinta Laura? Yuk, simak tipsnya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/7).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES