5 Tips Korean makeup look untuk kulit sawo matang ala Shenina Cinnamon

5 Tips Korean makeup look untuk kulit sawo matang ala Shenina Cinnamon

Brilio.net - Makeup merupakan produk kecantikan yang dapat menunjang penampilan. Makeup hadir dengan berbagai macam, seperti lipstik, bedak, eyeshadow, blush on, dan masih banyak lagi. Fungsi makeup juga untuk membantu menutupi menutupi kekurangan yang ada di area wajah. Misalnya kamu memiliki flek hitam, bisa ditutupi dengan foundation untuk membuat wajah tampak mulus dan bersih.

Bagi wanita, penggunaan makeup sangat penting. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Mereka dituntut untuk selalu tampil cantik di depan publik. Namun saat menggunakan makeup, mereka sesuaikan dengan jenis kulit.

Seperti halnya dengan artis cantik Shenina Cinnamon yang memiliki jenis kulit sawo matang. Kendati demikian dia selalu tampil percaya diri dengan gaya makeup natural andalannya.

Baru-baru ini, kekasih dari Angga Yunanda ini terpilih sebagai brand Ambassador Barenbliss. Bersama Shenina, barenbliss akan menghadirkan lebih banyak rangkaian produk kecantikan yang disesuaikan dengan jenis dan tipe kulit orang Indonesia dengan mengeksplorasi gaya Korean beauty.

Shenina mengaku sebagai publik figur dirinya tak bisa lepas dari yang namanya makeup. Wanita 23 tahun itu mengaku menyukai style makeup yang natural dan kasual. Korean natural look pun kini menjadi favoritnya.

"Aku sangat semangat untuk mengeksplorasi Korean beauty bersama Barenbliss. Apalagi Barenbliss punya banyak banget pilihan warna untuk beragam skin tone, jadi sangat mendukung aku untuk makin eksploratif mengkreasikan pesona Korean beauty dan menyesuaikannya dengan skin tone aku yang cenderung gelap, menurutku barenbliss adalah make up looks yang paling sesuai untuk dipakai aku dan kebanyakan kulit orang Indonesia ya," ujar Shenina kepada media baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Shenina pun membagikan tips Korean look untuk kulit sawo matang. Seperti Apa yah? Berikut ulasannya, yang dilansir brilio.net, Jumat (29/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES