5 Sunscreen wajah Azarine untuk lindungi kulit, harga mulai Rp 65 ribu

5 Sunscreen wajah Azarine untuk lindungi kulit, harga mulai Rp 65 ribu

Brilio.net - Tahukah kamu paparan sinar matahari memberikan efek berbahaya bagi kulit jika tidak diberi lapisan pelindung? Efek paparan sinar matahari paling bahaya bagi kulit bahkan bisa menyebabkan kanker kulit. Oleh karena itu penggunaan tabir surya atau sunscreen sangat penting. Saat ini sudah banyak sunscreen yang dapat melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari, salah satu yang bisa kamu gunakan adalah sunscreen wajah Azarine.

Perlu kamu ketahui, sinar ultraviolet (UV) memang memiliki manfaat bagi kulit. Namun hal ini hanya terjadi pada beberapa waktu tertentu, contohnya pada pagi hari. Walaupun baik bagi kulit, kamu harus tetap menggunakan sunscreen. Hal ini dilakukan agar kulit tetap terlindungi dari paparan sinar UV yang berlebih.

"Kita terpapar sinar ultraviolet dan inframerah setiap hari, yang menghasilkan radikal bebas pada kulit kita. Radikal bebas ini dapat menghambat produksi kolagen dan menurunkan elastin kita. Hal ini bisa menyebabkan penuaan dini, kerutan, dan bintik-bintik cokelat, dan kulit kendur," jelas Byrdie, dikutip brilio.net dari Byrdie, Rabu (13/4).

Nah, agar kulit terhindar dari bahaya paparan sinar matahari, kamu bisa mulai mencoba menggunakan sunscreen wajah dari Azarine. Terdapat 5 sunscreen wajah Azarine yang memiliki berbagai bahan kandungan dengan kadar Sun Protector Factor (SPF) yang berbeda-beda.

Lantas apa saja sih sunscreen wajah dari Azarine? Yuk, simak ulasannya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES