5 Skincare Sariayu untuk wajah berjerawat, harga di bawah Rp 50 ribu

5 Skincare Sariayu untuk wajah berjerawat, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Wajah yang rentan berjerawat memang membutuhkan perawatan yang ekstra. Meskipun masalah jerawat merupakan hal yang umum dialami oleh kebanyakan orang, namun hal ini akan sangat mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Apalagi dalam memilih produk perawat kulit, akan menjadi cukup sulit apalagi kulitmu tergolong sensitif dan acne-prone.

Jerawat merupakan masalah kulit yang dikarenakan minyak dan sel kulit mati. Penyebab timbulnya jerawat bermacam-macam, yang paling sering dijumpai penyebab timbulnya jerawat dikarenakan produksi minyak yang berlebihan, hormon atau saat masa menstruasi, pola makan, stres, serta komedo. Tak hanya itu, kulit berjerawat sering kali sebenarnya sensitif terhadap bahan-bahan tertentu, khususnya yang keras, sehingga bisa membuat jerawat makin meradang atau memicu munculnya jerawat baru.

Munculnya jerawat juga mempengaruhi tampilan wajah. Tak hanya karena sering terpapar sinar matahari dan radikal bebas, jerawat juga disebabkan karena penyumbatan folikel atau kantong kelenjar tempat tumbuhnya rambut yang biasa disebut pori-pori. Seperti yang dilansir dari Healthline bahwa penyumbatan penyebab jerawat adalah minyak dan sel kulit mati.

Biasanya jerawat muncul saat usia remaja walaupun jerawat juga bisa muncul dalam berbagai usia. Minyak yang diproduksi folikel terlalu banyak juga penyebab munculnya jerawat.

Tapi kini tak perlu khawatir, karena kamu bisa merawat dan mengatasi jerawat di wajahmu dengan produk-produk yang diformulasikan khusus untuk jerawat. Salah satu produk skincare yang dapat kamu gunakan adalah skincare Sariayu.

Sariayu adalah produk yang berasal dari Indonesia. Jadi, produk ini memang sangat sesuai dengan jenis kulit wanita Indonesia. Selain itu, Sariayu adalah pelopor produk kosmetik dan perawatan yang selalu menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan tidak berbahaya.

Nah, berikut lima skincare Sariayu untuk wajah berjerawat yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/4):

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES