5 Skincare dengan prickly pear seed oil, menjaga kelembapan kulit

5 Skincare dengan prickly pear seed oil, menjaga kelembapan kulit

Brilio.net - Prickly pear seed oil merupakan bahan kandungan baru dalam skincare beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan di media sosial. Kandungan bahan dalam skincare ini diprediksi akan menjadi bahan populer di tahun ini. Prickly pear seed oil sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia kecantikan. Beberapa brand kecantikan sudah ada yang melirik untuk menjadikan prickly pear seed oil sebagai bahan utama. Seperti namanya bahan skincare ini diperoleh dari prickly pear seed oil yang diperoleh dari salah satu jenis kaktus. Nah jenis kaktus ini lah yang dibudidaya secara khusus untuk diambil buahnya.

Prickly pear seed oil memiliki berbagai manfaat jika digunakan dalam dunia kecantikan terutama untuk wajah. Seperti melindungi skin barrier dari kerusakan, mengatasi iritasi dan peradangan, menghidrasi kulit, dan menjadikan kulit lebih elastis.

Semua manfaat dari prickly pear seed oil bisa kamu dapat di dalam skincare. Namun masih belum banyak produk skincare yang menggunakan bahan utama prickly pear seed oil. Saat ini hanya ada beberapa brand saja yang baru mengeluarkan produk skincare dengan bahan kandungan prickly pear seed oil. Berikut ini 5 skincare dengan kandungan prickly pear seed oil dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/3).

1. Huxley Essence Grab Water

Skincare dengan kandungan prickly pear seed oil Berbagai sumber

foto: Huxley

Huxley Essence Grab Water memiliki kandungan utama prickly pear seed oil yang mampu meningkatkan kelembapan kulit. Skincare ini diformulasikan untuk menghidrasi dan mendinginkan kulit dengan menggunakan kandungan asam hialuronat dan peppermint. Bahkan kemampuan dari Huxley Essence Grab Water tidak hanya itu saja, essence ini bisa membantu untuk menghidrasi kulit dari dalam sehingga kulit tetap kenyal dan menyamarkan garis halus dan kerutan yang muncul di wajah.

2. Huxley Cream Essential Anti-Gravity

Skincare dengan kandungan prickly pear seed oil Berbagai sumber

foto: Stylekorean.com

Skincare dengan kandungan prickly pear seed oil yaitu Huxley Cream Essential Anti-Gravity. Pelembap dari Huxley ini bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas akibat polusi udara, dan bisa digunakan sebagai antioksidan sehingga mampu melindungi kulit. Adanya kandungan utama seperti prickly pear seed oil membuat pelembap ini bisa menghidrasi kulit seharian, membuat kulit menjadi kenyal, dan menghilangkan garis halus di wajah.

3. Huxley Toner Extract It

Skincare dengan kandungan prickly pear seed oil Berbagai sumber

foto: Instagram/@korea_wpungnoey

Huxley Toner Extract It diformulasikan memiliki kandungan bahan alami sebanyak 90% salah satunya adalah bahan kandungan certified organic sahara cactus seed oil. Dengan begitu kinerja toner ini bisa untuk menyeimbangkan pH kulit. Tidak hanya itu saja toner ini membersihkan wajah dari sisa-sisa kotoran, debu, atau make up. Adanya kandungan prickly pear seed oil menjaga kulit tetap dalam kondisi lembap. Kondisi kulit yang lembap dapat membantu mengoptimalkan kinerja skincare lainnya.

4. Huxley Cleansing Gel Be Clean Be Moist

Skincare dengan kandungan prickly pear seed oil Berbagai sumber

foto: Instagram/@koreanbebeauty

Skincare dengan bahan kandungan prickly pear seed oil selanjutnya masih dari brand Huxley. Huxley Cleansing Gel Be Clean Be Moist merupakan pembersih wajah yang diformulasikan untuk melembapkan kulit. Diperkaya dengan kandungan Sahara's prickly pear cactus oil menjadikan pembersih ini bisa membersihkan secara menyeluruh, menyegarkan, dan menghidrasi kulit. Produk ini bisa digunakan pada malam hari setelah melakukan double cleansing.

5. Huxley Oil Light and More

Skincare dengan kandungan prickly pear seed oil Berbagai sumber

foto: Instagram/d.m_olshop

Huxley Oil Light and More mengandung prickly pear seed sehingga mampu untuk melembapkan kulit dengan baik walaupun kondisi kulit dalam keadaan kering. Adanya bahan kandungan seperti sunflower seed oil, squalane oil, dan minyak cocoba bisa berfungsi untuk memperkuat moisture barrier kulit dan memperbaiki warna kulit. Huxley Oil Light and More memiliki tekstur yang ringan walaupun berupa oil. Selain skincare ini berupa oil, Huxley Oil Light and More bisa digunakan untuk semua jenis kulit.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES