5 Perawatan wajah Pevita Pearce, cukup treatment pakai bahan alami

5 Perawatan wajah Pevita Pearce, cukup treatment pakai bahan alami

Brilio.net - Pevita Pearce selalu tak gagal tampil memesona. Penampilannya yang tampak cantik dan menarik pasti mencuri perhatian kita. Tidak hanya memiliki wajah yang cantik saja, namun Pevita juga memiliki kulit wajah sehat.

Untuk memiliki kulit wajah sehat, Pevita Pearce ternyata menerapkan perawatan yang tidak terlalu mahal. Nah jadi tidak ada salahnya jika kamu mengikuti perawatan wajah sehat ala Pevita Pearce.

Bagi wanita yang saat ini sudah menginjak usia 29 tahun, menjaga kulit dan wajah menjadi sangat penting. "Buat aku bukan hanya kecantikan tetapi menjaga kesehatan kulit itu yang paling penting," dikutip brilio.net dari YouTube storibriti pada Sabtu (19/2).

Sebagai selebriti yang aktif di seni peran, membuat hanya harus menggunakan makeup setiap waktu. Penggunaan makeup setiap waktu tentu membuat kulit tidak sehat. Agar tidak terkena permasalahan kulit yang serius Pevita Pearce selalu menyempatkan untuk merawat wajahnya.

Penasaran dengan perawatan wajah yang dilakukan Oleh Pevita Pearce? Yuk simak perawatan wajah Pevita Pearce yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (20/2).

1. Menggunakan masker dari madu

Perawatan wajah Pevita Pearce Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Treatment dari bahan alami yang dilakukan oleh Pevita Pearce yaitu dengan menggunakan masker madu. Ia selalu merawat wajahnya dengan masker madu jika ada waktu luang. Bahan alami yang satu ini memang memiliki segudang manfaat untuk kecantikan kulit dan wajah.

Salah satu manfaat dari masker madu yaitu untuk melindungi kulit dari bakteri yang membuat munculnya jerawat di wajah. Selain mencegah munculnya jerawat, manfaat lain yakni mencegah penuaan dini dan membuat kulit menjadi kenyal.


2. Isitrahat yang cukup

Perawatan wajah Pevita Pearce Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Menjadi publik figur seperti Pevita Pearce memang melelahkan dan membutuhkan waktu istirahat yang cukup. Istirahat yang cukup memiliki pengaruh untuk kecantikan.

Ada beberapa manfaat yang akan didapatkan. Manfaat tersebut yaitu mengurangi kantong mata dan garis halus, membuat kulit menjadi kenyal, memperbaiki kulit wajah, dan kandungan produk perawatan akan cepat menyerap.

3. Menggunakan masker teh hijau dan mengonsumsi teh hijau

Perawatan wajah Pevita Pearce Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Perawatan wajah selanjutnya, Pevita hanya menggunakan masker dari teh hijau. Teh hijau mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan. Manfaat yang akan diperoleh salah satunya yaitu kulit menjadi lembap dan tidak kering ataupun kusam.

4. Rajin minum air putih

Perawatan wajah Pevita Pearce Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Seperti kebanyakan selebriti lainnya, mengonsumsi air putih adalah hal yang wajib dan rutin dilakukan, termasuk Pevita Pearce. Ia rajin minum air putih untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Setidaknya kebutuhan air putih sehari yakni sebanyak 1 hingga 2,5 liter. Akan ada manfaat yang kamu peroleh untuk kecantikan. Manfaat tersebut yaitu menjaga kelembapan kulit, membuat kulit tampak bercahaya, membantu untuk mencegah munculnya jerawat, dan tentunya mencegah penuaan dini.

5. Pijat wajah

Perawatan wajah Pevita Pearce Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Melalui unggahan foto di media sosial instagram miliki Pevita Pearce, saat ini ia sedang melakukan perawatan pijat wajah. Pijat wajah sendiri memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan. Manfaatnya yaitu meningkatkan sirkulasi darah, mencegah penuaan dini, mengurangi kantung dan mata panda, serta membuat kulit semakin bercahaya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES