5 Perawatan rambut tebal ala Mikha Tambayong, tampak sehat & berkilau

5 Perawatan rambut tebal ala Mikha Tambayong, tampak sehat & berkilau

Brilio.net - Maudy Mikha Maria Tambayong atau orang lebih mengenalnya dengan Mikha Tambayong atau biasa disapa Mikha mengawali kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang GADIS Sampul 2008, saat usianya menginjak 14 tahun. Setelah itu, ia mendapat kesempatan pertamanya dalam dunia seni peran lewat sinetron Kepompong. Setelah memulai debutnya berakting, wanita cantik ini mendapatkan tawaran di dunia tarik suara. Cinta Pertama adalah single pertamanya sekaligus menjadi soundtrack Kepompong.

Lewat sinetron dan single tersebut, Mikha mulai dikenal banyak orang. Ia pun senang karena salah satu mimpinya menjadi penyanyi tercapai. Sukses dengan single pertamanya, ia akhrinya mengeluarkan album perdananya yang berjudul Bekas Pacar. Salah satu lagunya yang berjudul sama dengan albumnya Bekas Pacar menjadi sountrack film televisi.

Mikha yang sempat vakum beberapa waktu karena pendidikannya itu melanjutkan kariernya dengan bermain sinetron Nada Cinta. Lewat sinetron itu, namanya kian populer dan ia pun mulai mendapatkan banyak tawaran untuk bermain sinetron.

Selain terkenal sebagai publik figure yang berbakat, Mikha Tambayong juga merupakan salah satu seleb yang terkenal dengan rambut hitam yang tampak tebal dan berkilau. Oleh karena itu, sebagai salah satu brand ambassador produk perawatan rambut ia harus menjaga keindahan dan kesehatan rambutnya. Seperti lima perawatan rambut tebal ala Mikha Tambayong berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/8).

1. Memperhatikan kebersihan rambut.

Perawatan rambut tebal ala Mikha Tambayong Berbagai sumber

foto: freepik.com

Untuk merawat kebersihan rambut, Mikha rutin keramas setiap dua hari sekali. Keramas dengan rutin akan membuat rambutnya jadi mudah diatur. Selain itu, menurut Mikha kunci utama punya rambut sehat adalah dari kulit kepala yang selalu terjaga kebersihannya. Karena kulit kepala yang kotor merupakan sarang bakteri dan kuman yang memicu kerusakan seperti rontok dan ketombe. Ia juga menganjurkan untuk menggunakan sampo yang menutrisi, lengkap dengan kandungan vitamin di dalamnya untuk menjaga kesehatan rambut.

Selain sampo, kondisioner juga merupakan produk yang Mikha selalu gunakan setelah keramas. Pemakaian kondisioner yang rutin mampu menjaga kelembapan alami yang dibutuhkan rambut supaya selalu sehat, memperbaiki vitalitas, sekaligus melengkapi kebutuhan nutrisi. Mikha juga menjelaskan jika dirinya mengaplikasikan kondisioner dari batang hingga ujung rambut untuk membuat rambutnya menjadi lebih lembut dan tampak berkilau.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES