5 Perawatan rambut tebal ala Michelle Ziudith, pakai santan kelapa

5 Perawatan rambut tebal ala Michelle Ziudith, pakai santan kelapa

Brilio.net - Michelle Ziudith Wesley adalah seorang aktris sinetron, FTV, dan film. Ia mengawali karier melalui ajang Miss Celebrity pada tahun 2009. Kemudian saat usianya 16 tahun, ia bermain sinetron Arti Sahabat pada tahun 2011. Namanya mulai dikenal setelah ia berperan sebagai Yasmin dalam sinetron berjudul Love in Paris pada tahun 2012. Selain itu, Michelle sempat bermain dalam berbagai judul FTV, seperti Kujadikan Kamu Pacarku, I Miss U I Need U, dan Pacarku Jago Kungfu.

Tahun 2014, Michelle melebarkan kariernya ke layar lebar dengan berperan sebagai Freya dalam film Remember When, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Berkat perannya ini ia masuk nominasi kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Piala Maya 2014.

Pada tahun 2015, ia mencoba terjun dalam dunia tarik suara dengan mengeluarkan singel berjudul 'Kau dan Aku'. Setelah itu, Michelle melanjutkan kembali kariernya di dunia akting. Namanya makin melejit saat memainkan film Magic Hour yang dirilis pada 2015.

Dua tahun setelah itu, ia kembali merilis lagu berjudul 'Oi Kakete Yuku' yang diproduksi oleh Sion Music and Art. Ia juga membuka bisnis pakaian yang didesain sendiri dengan nama Hardware Clothing. Selain kariernya yang tak diragukan lagi, sebagai seorang publik figure, Michelle mengaku bangga dengan rambutnya yang tebal dan sehat. Bagi Michelle, rambut merupakan salah satu penunjang tampil bagus di film dan sinetron.

Untuk merawat rambut tebalnya, Michelle memiliki beberapa perawatan khusus agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai masalah, salah satunya rambut kusut. Nah, berikut lima perawatan rambut tebal ala Michelle Ziudith, brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (4/7).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES