5 Perawatan rambut sehat ala Ardina Rasti, gunakan minyak zaitun

5 Perawatan rambut sehat ala Ardina Rasti, gunakan minyak zaitun

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli RA Ardina Rasti Widiani adalah seorang model, pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1999.

Rasti pertama kali tampil di layar lebar dalam film Sebuah Pertanyaan untuk Cinta. Meski di film debutnya ini, Rasti hanya memperoleh peran pendukung.

Selanjutnya, seleb cantik ini menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sinetron Di Sini Ada Setan. Tak berhenti sampai di sana, Rasti juga terlibat dalam film bertajuk sama pula. Namun, namanya mulai kenal publik berkat aktingnya dalam film layar lebar "Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan" yang juga melibatkan artis Laudya Chintya Bella, Angie, Uli Auliani, hingga Mike Muliadro. Film yang disutradarai oleh Hanny Saputra menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2004.

Setelah itu perannya makin berlanjut di layar lebar. Teranyar, ia menjadi salah satu pemain di film berjudul 22 Menit. Film ini terinspirasi dari kisah nyata peristiwa terorisme bom Thamrin, Jakarta, yang tayang pada 2018. Karier Rasti kian gemilang, pemeran Me Vs High Heels ini cukup rajin tampil di sejumlah judul FTV.

Beberapa di antaranya yakni Cewekku Preman Cinta, Bukan Cinta Bayaran, Balada Saus Dan Cinta, Something About Stella, hingga Ku Derek Cintamu Ke Pelaminan sebagai Rida. Selain itu, Rasti pernah memandu acara Cinta Buta di Global TV (sekarang GTV) dan Pesta Indosiar.

Sebagai publik figure, penampilan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Untuk artis Ardina Rasti, penampilan yang kerap berubah darinya adalah gaya rambut. Diakui wanita kelahiran 6 Januari 1986 silam ini, rambut memang salah satu yang sangat diperhatikannya ketika ingin bepergian.

Bicara rambut maka bicara pula tentang perawatan. Ardina Rasti memilih untuk menggunakan hal yang simpel dalam perawatan rambutnya. Ia menggunakan bahan-bahan alami yang disarankan oleh ibunya untuk menjaga rambutnya agar tetap sehat. Seperti lima perawatan rambut sehat ala Ardina Rasti berikut ini yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/6):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES