5 Perawatan rambut berwarna ala Pevita Pearce, pakai coconut oil

5 Perawatan rambut berwarna ala Pevita Pearce, pakai coconut oil

Brilio.net - Seleb cantik yang memiliki nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce merupakan seorang model dan pemeran asal Indonesia. Seleb cantik blasteran Indonesia-Inggris ini mulai dikenal publik sejak membintangi film layar lebar 'Denias, Senandung di Atas Awan' saat usianya 14 tahun. Film tersebut adalah pengalaman pertama Pevita dalam berakting di film layar lebar pertamanya setelah sebelumnya ia ikut berperan dalam sinetron Mutiara Hati sebagai Tara.

Pada 2008, saat usianya menginjak 16 tahun, Pevita Pearce memperoleh peran utamanya dalam film layar lebar 'Lost in Love' sebagai Tita dan harus beradu akting dengan Richard Kevin. Ia dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. Setelah berperan dalam film bertajuk 'Rasa' pada 2009, Pevita sempat menghilang dari dunia layar lebar selama dua tahun.

Ia kembali tampil dalam film 'Dilema' dan '5cm' pada tahun 2012. Tak hanya itu saja, lewat film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' yang rilis di bioskop pada 2013, Pevita didapuk sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji oleh Festival Film Bandung 2014. Ia mendapatkan penghargaan tersebut kala berusia 22 tahun.

Sebagai seorang selebriti, Pevita dituntut untuk selalu tampil memukau. Selain penampilan yang selalu menarik, gaya rambut dan keindahan rambut juga selalu diperhatikan olehnya. Salah satunya adalah lewat mencoba berbagai gaya rambut berwarna untuk menunjang penampilannya. Oleh karena itu, untuk menjaga kesehatan rambutnya Pevita juga melakukan perawatan untuk mencegah kerusakan rambutnya.

Apa saja perawatannya? Berikut lima perawatan rambut berwarna ala Pevita Pearce seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (31/5).

1. Menghindari keramas dengan air hangat.

Perawatan rambut berwarna ala Pevita Pearce Berbagai sumber

foto: freepik.com

Dalam merawat rambutnya yang diwarnai, Pevita selalu menggunakan air dingin saat keramas. Karena keramas menggunakan air hangat dapat membuat rambut kamu kasar, rusak, kering dan warnanya cepat luntur.

Selain karena lebih bagus untuk rambut berwarna, air dingin juga dapat memperlancar aliran darah ke kulit kepala. Dengan begini akar rambutmu dapat dengan mudah menyerap nutrisi untuk rambut.

Tapi, apabila kamu keramas dengan menggunakan air panas, Pevita menyarankan untuk menggunakan air dingin untuk membilasnya. Dengan begitu, rambut berwarnamu tidak khawatir akan mengalami kekeringan dan warna yang luntur.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES