5 Perawatan kecantikan ibu hamil Fanny Fabriana, rutin bersihkan wajah

5 Perawatan kecantikan ibu hamil Fanny Fabriana, rutin bersihkan wajah

Brilio.net - Kabar bahagia kini sedang menyelimuti keluarga kecil Fanny Fabriana dengan sang suami Zacky Badruddin. Artis yang pernah membintangi film 3 Dara 2 itu kini sedang mengandung anak keempat. Kabar bahagia yang dimiliki oleh Fanny ini ia bagikan melalui media sosial pribadi miliknya.

Memasuki usia kehamilan yang sudah masuk 20 mingguan, artis yang membintangi sejumlah sinetron ini berbeda dengan ibu hamil pada umumnya. Walaupun sedang hamil, wajah cantik Fanny Fabriana justru makin glowing dan cantik natural. Nah, kecantikan Fanny di saat hamil ini pastinya mencuri perhatian para penggemarnya.

Kecantikan alami yang dipancarkan oleh ibu hamil satu ini tentunya diperoleh dengan sejumlah perawatan. Sebelum melakukan perawatan kecantikan, Fanny mencari tahu terlebih dahulu mengenai keamanan melakukan perawatan pada saat hamil.

Nah, penasaran dengan perawatan ibu hamil ala Fanny Fabriana? Yuk, intip perawatan kecantikan ala bumil satu ini, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/5).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES