5 Alasan kamu wajib ikutan glow from home di Pink University Class

5 Alasan kamu wajib ikutan glow from home di Pink University Class

Brilio.net - Di masa pemberlakuan pembatasan aktivitas seperti sekarang, banyak cara bisa dilakukan untuk mengurangi kejenuhan setelah bekerja di rumah (work from home). Apalagi untuk kaum Hawa. Selain punya banyak waktu untuk menyalurkan hobi seperti memasak atau berkebun, kondisi saat ini juga menjadi momen yang tepat untuk merawat diri.

Sebagai informasi, Badan Kesehatan dunia (World Health Organization/WHO) pada Self Care for Health menyebutkan, kegiatan merawat diri sangat diperlukan untuk memelihara kesehatan dan mencegah penyakit atau gangguan pada diri sendiri, baik fisik maupun jiwa.

Karena itu, ketimbang gabut selama di rumah, nggak ada salahnya kamu memanjakan diri dengan merawat tubuh. Nah jika kamu ingin mendapatkan metode perawatan diri yang mumpuni, coba deh ikutan #GlowfromHome, kegiatan edukasi seru dan bermanfaat selama di rumah mengenai perawatan diri.

Kegiatan besutan Sociolla ini mengajak para beauty enthusiast untuk merawat diri bersama beauty club Pink University Class of 2021, sebuah wadahyang tepat untuk belajar semua hal yang berkaitan dengan perawatan diri dan kecantikan oleh beauty guru ternama dan bertalenta.

Penasaran seperti apa program#GlowfromHome dari Sociolla? Berikut faktanya.

1. Digelar secara daring

Pink University Class of 2021  2021 brilio.net

Kegiatan ini akan digelar secara daring mulai 19 Juli31 Agustus 2021. Program ini dapat diikuti secara gratis oleh seluruh kalangan, baik laki-laki maupun perempuan yang sudah menjadi SOCO member. Peserta dapat mendaftarkan diri mereka pada aplikasi SOCO mulai 8-15 Juli 2021.

2. Banyak program perawatan

Pink University Class of 2021  2021 brilio.net

Kampanye #GlowfromHome diadakan sejak tahun lalu, di mana Sociolla mengajak para beauty enthusiast untuk tetap tampil glowing walaupun berkegiatan di rumah. Beragam program sudah dilakukan sejak kampanye ini diluncurkan. Tahun ini, Sociolla kembali mengadakan Pink University Class of 2021 untuk berbagi produk dan edukasi mengenai kecantikan dan perawatan diri.

Selain menyediakan kegiatan produktif dan bermanfaat yang aman dan nyaman dari rumah, kami juga menyediakan tempat belanja produk perawatan diri dan kecantikan yang terjamin keaslian dan 100% bersertifikat BPOM, ujar Chrisanti Indiana, Co-founder & CMO Social Bella Indonesia.

3. Melibatkan para pakar di bidangnya

Pink University Class of 2021  2021 brilio.net

Sebagai beauty class virtual pertama, Pink University Class of 2021 akan melibatkan banyak beauty guru ternama Indonesia, seperti Amanda Shafira, Claudia Christin (FunSkinCare), Clarissa Putri, Ashilla Sikado, Natya Shina dan Heny Harun.

Ikut dan berpartisipasi pada Pink University Class of 2021 akan menjadi pengalaman yang seru sekaligus mengisi kegiatan yang bermanfaat selama berkegiatan di rumah aja. Berbagai pengetahuan mengenai perawatan diri dan kecantikan serta rekomendasi produk dari ujung rambut sampai kaki akan didapatkan dari para beauty guru ternama di Indonesia, ujar Heny Harun, Beauty Content Creator.

4. Beragam topik menarik

Pink University Class of 2021  2021 brilio.net

Setiap kelas akan membahas topik berbeda, seperti Hype Up with K-Makeup, Anti Hair Loss Club, Self-Care Vibe Only, Active Skingredients 101, Skinvestment with SPF BFF, dan How To Make Peace with Maskne.

Kamu dapat mengikuti seluruh kelas atau memilih sesuai dengan minat dan topik yang ingin dipelajari setiap minggunya. Seperti halnya klub atau komunitas di kampus, setiap peserta akan mendapatkan e-certificate dan berkesempatan masuk hall of fame untuk para peserta yang aktif di kelas.

5. Wah ada hadiahnya juga lho

Pink University Class of 2021  2021 brilio.net

Serunya lagi nih, bagi enam peserta beruntung akan mendapatkan Sociolla Hampers bernilai jutaan rupiah serta voucher Sociolla dengan total Rp 5 juta untuk 5 pemenang yang aktif melakukan daily check in pada aplikasi SOCO.

Karena itu, meski berkegiatan dari rumah, bukan berarti kamu tidak bisa mempercantik dan merawat diri. Jadi, siapkan tempat ternyaman kalian di rumah dan yuk sama-sama #GlowfromHome bersama Sociolla.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES