4 Style kasual ala Blackpink yang cocok untuk gaya sehari-hari

4 Style kasual ala Blackpink yang cocok untuk gaya sehari-hari

Brilio.net - Blackpink merupakan salah satu girlband K-Pop yang kini tengah menjadi sorotan dan naik daun. Terdiri dari empat anggota yaitu Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa, girlband ini identik dengan lagu mereka yang up-beat dan tampilan panggung yang fierce dengan outfit yang mentereng.

Namun gimana dengan gaya kasual mereka ketika sedang off-stage atau berada di luar panggung, yuk cek di bawah ini!

1. Street and fashion forward ala Jennie Kim.

casual bp  2017 brilio.net

Untuk urusan tampil ala streetstyle, Jennie bisa dibilang adalah member yang paling on point dalam tampilan ini. Mulai dari oversized suit, white crop tops, statement t-shirts, boyfriend jeans hingga killer boots atau sneakers. Ia mampu tampil feminin dengan edgy look hingga tampilan tomboi yang membuatnya cocok dibilang sebagai girl crush!

2. Jisoo dengan tampilan cute and bubbly.

casual bp  2017 brilio.net

Jisoo seringkali dibilang sebagai mood maker di grupnya. Tampilan sehari-hari miliknya pun menggambarkan personalitinya yang selalu cerah ceria dan cute. Cewek kelahiran 3 Januari 1995 ini juga menampilkan sisi imutnya dengan mengenakan topi baret yang chic abis.

3. Chic and comfy seperti Ros.

casual bp  2017 brilio.net

Ros dikenal sebagai anggota Blackpink yang suka dengan hal minimalis dan comfy termasuk dalam hal tampilan. Di luar panggung ia biasanya akan mengenakan oversized shirts yang dipadukan dengan celana pendek, dan black tops. Ia juga jarang terlihat mengenakan aksesori berlebihan. Just keep it simple yet elegant.

4. Edgy seperti Lisa.

casual bp  2017 brilio.net

Si dancer Blackpink, ketika off-stage biasanya akan mengenakan outfit dengan tampilan yang soft sekaligus strong vibe. Di antara anggota yang lain, Lisa selalu tampil dengan youthful dan selalu tampil edgy dengan banyaknya gaya yang ia coba.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES