4 Produk Ultima II Hydra Botanic Series, cegah kerusakan kulit

4 Produk Ultima II Hydra Botanic Series, cegah kerusakan kulit

Brilio.net - Wajah yang sehat dan cerah tanpa masalah adalah impian semua orang. Apalagi bagi kamu yang memiliki rutinitas padat di setiap harinya.

Dewasa ini, seperti yang telah diketahui bahwa masyarakat modern yang tinggal di perkotaan, pasti mengakui jika memiliki beragam kemudahan, di antaranya akses dan beragam fasilitas yang membuat hidup lebih mudah dan cepat. Karena hal itulah yang membuat kebanyakan orang akan dengan mudah lebih sering terpapar dengan radikal bebas dan polusi yang terbukti menjadi ancaman bagi kesehatan kulit.

Sebuah studi yang diterbitkan oleh Journal of European Academy of Dermatology and Venereology menunjukkan bahwa polusi, baik di luar maupun di dalam ruangan meningkatkan tanda-tanda penuaan kulit, seperti dark spots dan kerutan, hilangnya kelembapan alami kulit, semakin meningkatnya ekskresi sebum, dan kemungkinan memperburuk penyakit kulit akibat inflamasi yang kronis.
Oleh karena itu dibutuhkan rangkaian perawatan skincare untuk mengatasi hal tersebut.

Produk skincare yang beredar mulai dari produk lokal hingga internasional belomba-lomba untuk memberikan produk dengan berbagai kandungan dan manfaat yang baik untuk wajah. Seperti yang diharapkan, bahwa memiliki wajah cerah, bersih dan sehat adalah impian semua orang.

Untuk mendapatkan itu semua kebanyakan orang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli berbagai macam produk skincare. Skincare digunakan karena bisa memberikan efek jangka panjang yang menyehatkan untuk kulit. Setiap orang memiliki rutinitas skincare tersendiri yang biasanya disesuaikan dengan jenis kulitnya.

Seperti yang telah diketahui bahwa kulit wajah membutuhkan nutrisi yang lengkap setiap harinya. Jika tidak, kulit wajah jadi rentan mengalami berbagai masalah mulai dari kulit kering, berminyak, berjerawat, kusam, dan lain sebagainya. Salah satu rangkaian perawatan skincare yang bisa kamu gunakan adalah Ultima II Hydra Botanic Series.

Ultima II Hydra Botanic Series dirancang khusus untuk memberikan hidrasi kulit terbaik serta melindungi kulit dari polusi luar dan dalam ruangan yang berbahaya. Direkomendasikan untuk semua jenis kulit bahkan termasuk kulit sensitif, rangkaian ini terdiri dari empat produk perawatan kulit yang menutrisi dan menghidrasi.

Rangkaian skincare seri ini juga dilengkapi dengan Hydra Advanced City Defense Technology atau HACDT serta Anti-Glycation System. Rangkaian Ultima II Hydra Botanic ini juga merangkul kebaikan dari alam dengan menggunakan bahan aktif botani alami yang kaya akan kandungan antioksidan, di antaranya Chamomile Flower Extract, Silver Vine Extract, Prickly Pear Stem Extract, Moringa Seed Extract, Butterfly Bush Flower Extract, Alteromonas Ferment Extract, Agarikon Mushroom Extract, dan Aloe Barbadensis Leaf Juice, yang tidak hanya menutrisi dan menghidrasi, tetapi mampu meningkatkan kemampuan skin barrier untuk melawan radikal bebas.

Terdapat juga sejumlah bahan aktif botani lainnya untuk memurnikan dan menutrisi kulit agar tetap segar, sehat dan tampil lebih baik. Karena kandungan alaminya, koleksi produk Ultima II Hydra Botanic ini juga cocok dipakai semua jenis kulit.

Lantas apa saja produknya? Berikut empat produk Ultima II Hydra Botanic Series yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/3):

1. Hydra Botanic Whipping Cream Foaming Cleanser.

Produk Ultima II Hydra Botanic Series ultimaii.com

foto: ultimaii.com

Hydra Botanic Whipping Cream Foaming Cleanser merupakan pembersih wajah dengan busa lembut ini dapat menarik kotoran keluar secara efektif tanpa menghilangkan keseimbangan hidrasi pada kulit. Produk ini dilengkapi dengan Alteromonas Ferment Extract yang melindungi kulit wajah dari faktor eksternal yang dapat merusak kulit.

Selain itu, foam cleanser ini juga diperkaya dengan Six Moisture-Rich Formula Combination yang berasal dari tumbuhan alami untuk membantu menjaga kekenyalan kulit wajah. Dengan pembersih ini kulit kamu terasa lembut, kenyal, sehat, dan tidak terasa tertarik serta kering setelah dibersihkan.

Cara pakai produk ini sangatlah mudah, kamu hanya cukup menggunakan dua kali pada pagi dan malam hari. Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya, lalu buat busa yang melimpah. Pijat perlahan pada wajah yang basah dan bilas dengan air hingga bersih.

2. Hydra Botanic Calming Toning Lotion.

Produk Ultima II Hydra Botanic Series ultimaii.com

foto: ultimaii.com

Hydra Botanic Calming Toning Lotion merupakan refreshing toner yang mampu menghidrasi dan menenangkan kulit. Toner ini secara efektif mengangkat sisa residu dan mengembalikan keseimbangan hidrasi alami kulit, dan menjadikan kulit wajah segar, tenang, dan nyaman. Kulit pun jadi terasa segar, rileks dan nyaman.

Produk ini dilengkapi dengan Hydra Advanced City Defense Technology yang merupakan perlindungan superior dari polusi, sinar UV, AC kota yang berbahaya bagi kulit karena menyebabkan dehidrasi kulit, agresor eksternal, serta memperlambat kekebalan ekstrinsik kulit dan kesehatan kulit.

Kamu cukup menggunakannya setelah Ultima II Hydra Botanic Whipping Cream Foaming Cleanser. Aplikasikan pada kapas dan usap dengan lembut ke seluruh kulit wajah dan leher dengan gerakan ke atas, hindari area mata. Gunakan dua kali sehari setiap pagi dan malam.

3. Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion.

Produk Ultima II Hydra Botanic Series ultimaii.com

foto: ultimaii.com

Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion merupakan emulsion moisturizer yang digunakan pada skincare routine kamu di pagi hari. Moisturizer ini mampu meresap lebih dalam ke kulit ini mampu menenangkan, menutrisi secara instan, serta merawat keremajaan kulit.

Tak berbeda dengan ketiga produk lainnya, Hydra Botanic Total Hydrating Emulsion juga mengandung Hydra Advanced City Defense Technology untuk mengembalikan kerusakan kulit akibat glikasi dan mengembalikan penampilan yang lebih muda.

Gunakan setelah Ultima II Hydra Botanic Whipping Cream Foaming Cleanser dan Ultima II Hydra Botanic Calming Toning Lotion. Aplikasikan dengan lembut ke seluruh kulit wajah dan leher, berikan pijatan ringan hingga meresap dengan sempurna. Gunakan pada pagi hari. Dapat digunakan sendiri atau sebelum makeup.

4. Hydra Botanic Total Hydrating Cream.

Produk Ultima II Hydra Botanic Series ultimaii.com

foto: ultimaii.com

Hydra Botanic Total Hydrating Cream adalah moisturizer berbentuk krim yang digunakan pada akhir tahapan skincare routine kamu di malam hari. Krim ini mampu menghidrasi secara mendalam dan memberikan nutrisi saat kulit kamu beristirahat, agar kulit lebih sehat dan lembap keesokan harinya.

Produk ini juga dilengkapi dengan Anti-Glycation System dan lebih banyak bahan aktif dari botani alami untuk membersihkan kulit dan menutrisi kulit sama seperti ketiga produk lainnya.

Gunakan setelah Ultima II Hydra Botanic Whipping Cream Foaming Cleanser dan Ultima II Hydra Botanic Calming Toning Lotion. Aplikasikan dengan lembut ke seluruh kulit wajah dan leher, berikan pijatan ringan hingga meresap dengan sempurna. Gunakan pada malam hari. Dapat digunakan sendiri atau sebelum makeup.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES