4 Produk Trueve New Formula Serum Ceramide, bantu wajah glowing

4 Produk Trueve New Formula Serum Ceramide, bantu wajah glowing

Brilio.net - Serum saat ini menjadi salah satu rangkaian skincare yang paling banyak dicari dan diminati oleh para beauty enthusiast. Pasalnya, serumwajahmemiliki berbagai fungsi yang bisa mengatasi masalah kulit pada wajah. Salah satu serum yang mencuri hati adalah serum ceramide. Serum ceramide memiliki fungsi utama seperti membuat kulit menjadi lembap dan memperkuat skin barrier.

Dilansir dari cosmopolitan, serum merupakan perawatan produk kecantikan yang dirancang dengan bahan aktif. Serum dimasukkan ke wajah sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan pengguna.

"Serum dibuat untuk memberikan tingkat bahan aktif yang sangat terkonsentrasi dan oleh karena itu hasilnya yang diperoleh lebih cepat dan dapat mengatasi permasalahan tertentu," jelas Dr.Zeichner.

Serum memiliki manfaat utama seperti menghidrasi, menenangkan, melindungi, bikin kenyal, dan membantu regenerasi kulit. Nah, serum mampu melakukan semua itu karena di dalamnya terdapat beberapa kandungan, salah satunya terdapat ceramide.

Bagi kamu yang belum mengetahui mengenai bahan skincare ceramide, ceramide dikenal sebagai asam lemak atau lipid. Ceramide biasanya dapat ditemukan di dalam sel kulit.

Dikutip dari byrdie.com, ceramide dikenal sebagai bagian dari asam lemak atau lipid yang disebut sphingolipid.

Ceramide yang ada di dalam kulit akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Agar kandungan ceramide di dalam tubuh tetap terjaga, kamu bisa menggunakan perawatan produk skincare yang memiliki kandungan ceramide.

Jika kamu mencari produk skincare dengan bahan utama ceramide, coba Trueve New Formula Serum Ceramide. Trueve New Formula Serum Ceramide ini diformulasikan untuk repairing, strengthening, dan protecting skin barrier.

Ada empat produk Trueve New Formula Serum Ceramide yang memiliki kandungan dan kegunaan berbeda satu dengan lainnya. Namun keempat serum ini memiliki manfaat utama yaitu melawan tanda-tanda penuaan, merawat pori-pori, melembapkan, mencerahkan, dan mempermudah penyerapan skincare ke dalam kulit.

Nah, penasaran dengan keempat produk dari Trueve New Formula Serum Ceramide? Yuk, simak ulasannya mengenai produk kecantikan ini. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber padaRabu (30/3).

1. Trueve Ultimate Youth Activating Serum

Produk Trueve New Formula Serum Ceramide trueve.co.id

foto: trueve.co.id

Trueve Ultimate Youth Activating Serum merupakan produk pertama yang diformulasikan supaya kulit jadi cerah dan mencegah penuaan dini. Produk ini memiliki kandungan utama berupa galactomyces ferment filtrate 41% dan peptide-9. Produk ini dipercaya dapat membuat wajah menjadi awet muda.

Adanya dua kandungan tersebut, membuat produk ini juga mampu melindungi, membantu skin barrier menjadi kuat, dan terjaga. Kulit pun tetap dalam keadaan kenyal dan terhidrasi dengan baik. Harga dari serum ini pun dibanderol dengan harga Rp 205.000.

2. Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum

Produk Trueve New Formula Serum Ceramide trueve.co.id

foto: trueve.co.id

Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum punya bahan utama seperti V-IP, chromabright, dan 6 jenis ceramide. Serum ini mampu mencerahkan, menyamarkan noda hitam, dan memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar UV. Tidak hanya itu saja, serum ini pun dapat memperkuat skin barrier. Kamu bisa mendapatkan Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum dengan harga Rp 175.000.

3. Trueve Acne Care Treatment

Produk Trueve New Formula Serum Ceramide trueve.co.id

foto: trueve.co.id

Trueve Acne Care Treatment merupakan serum yang dikhususkan bagi kamu yang memiliki permasalahan wajah seperti jerawat. Trueve Acne Care Treatment diformulasikan dengan kandungan salicare, 6 jenis ceramide 10 hyaluronic acid, cica dan NMF.

Serum ini ampuh mengatasi jerawat, menenangkan, melawan iritasi karena jerawat, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu memperkecil pori-pori, dan membuat wajah cerah. Harga Trueve Acne Care Treatment Rp 155.000.

4. Trueve Luminous Dark Spot

Produk Trueve New Formula Serum Ceramide trueve.co.id

foto: trueve.co.id

Serum ini diperkaya dengan niacinamide 10% dan 6 Ceramide. Kedua bahan kandungan yang ada di dalam skincare tersebut membuat serum ini bisa menyamarkan bekas noda hitam karena jerawat. Tidak hanya itu, serum ini juga mampu merawat wajah berjerawat.

Manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dari Trueve Luminous Dark Spot yaitu skin barrier menjadi kuat. Kulit wajah jadi terhindar dari berbagai permasalahan kulit wajah.

(brl/lut)

tags

Advertising
Advertising
STORIES