4 Manfaat Skintific Mugwort Mask, bikin wajah jadi cerah

4 Manfaat Skintific Mugwort Mask, bikin wajah jadi cerah

Brilio.net - Wajah kamu sedang dalam kondisi breakout? Produk dari Skintific yang biasa dikenal dengan Mugwort Mask bisa kamu coba lho untuk mengatasi dan merawat wajah breakout. Masker wajah Skintific Mugwort Mask memiliki kandungan utama berupa mugwort.

Mugwort merupakan salah satu jenis tanaman yang bisa ditemukan di Asia, Eropa Utara dan Amerika Utara. Namun walaupun dapat ditemukan di Amerika Utara, dan Eropa Utara, tanaman ini lebih sering dimanfaatkan dan digunakan di Asia seperti di Korea Selatan.

"Mugwort telah lama digunakan dalam budaya Korea untuk tujuan pengobatan dan kesehatan. Banyak wanita Korea diketahui minum teh mugwort untuk kram menstruasi karena sifat penyembuhannya, serta manfaat anti-inflamasi dan menenangkannya. Dan itu menjelaskan mengapa itu dapat ditemukan begitu banyak produk K-beauty," jelas Charlotte Cho, salah satu pendiri Soko Glam dan pendiri The I Met You, dikutip brilio.net dari The Zoereport, Selasa (5/4).

Manfaat utama dari tanaman ini untuk kecantikan salah satunya yaitu membantu menenangkan kulit wajah dan membuat wajah lebih bersinar.

"Ini dapat membantu memberikan manfaat menenangkan dan anti-inflamasi, serta manfaat antibakteri dan anti-jamur," jelas Ron Robinson, dikutip brilio.net dari The Zoereport.

Nah, beberapa manfaat yang dijelaskan oleh Ron Robinson tersebut dapat kamu temukan dalam satu produk yaitu di dalam Skintific Mugwort Mask. Mugwort mask dari Skintific ini memiliki bahan kandungan utama tentunya ada mugwort dengan kualitas tinggi yang dapat membantu melawan jerawat, dan pastinya dapat membuat kulit wajah kamu menjadi glowing, lho. Selain bahan utama tersebut, terdapat bahan lain yang tak kalah penting seperti niacinamide dan ceramide yang membuat kulit wajah halus, mulus, dan cerah sepanjang hari.

Keunggulan lainnya dari Skintific Mugwort Mask tidak hanya itu saja. Selain manfaat utama yang dapat merawat jerawat, kelebihan dari masker ini yakni aman untuk semua jenis kulit dan tidak memiliki bahan kandungan seperti alkohol, paraben, mineral oil, colorant, dan cruelty free. Kamu bisa memperoleh Skintific Mugwort Mask dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 104.000.

Tidak perlu bingung kamu dapat membeli produk ini dengan mudah baik di offline maupun online store. Nah, untuk membeli Skintific Mugwort Mask dengan praktis di ecommerce kamu bisa klik di bawah ini.

Nah, sebenarnya terdapat manfaat lainnya dari Skintific Mugwort Mask. Berikut ini empat manfaat Skintific Mugwort Mask yang perlu kamu ketahui, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/4).

1. Mencegah penuaan dini.

Manfaat Skintific Mugwort Mask Berbagai sumber

foto: freepik.com

Manfaat pertama dari Skintific Mugwort Mask yaitu mencegah penuaan dini. Hal ini dikarenakan Skintific Mugwort Mask memiliki sifat yang dapat menenangkan kulit. Bahkan tanaman ini memiliki sifat antibakteri, anti jamur, anti inflamasi, dan anti penuaan sehingga dapat mencegah penuaan dini pada wajah. Selain itu, bahan kandungan ini juga menjadi pelindung bagi kulit.

2. Mencerahkan kulit kusam.

Manfaat Skintific Mugwort Mask Berbagai sumber

foto: freepik.com

Manfaat kedua dari Skintific Mugwort Mask ialah dapat mencerahkan kulit kusam. Adanya kandungan mugwort dengan kualitas terbaik dapat merangsang pembaruan pada sel kulit sehingga dapat mencerahkan bahkan bisa lho untuk menghilangkan racun pada kulit. Bahkan tidak hanya itu saja, bahan kandungan utama tersebut dapat membantu menenangkan kulit yang rusak dan dapat mengatasi kulit kering.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES