3 Produk Lacoco Watermelon Series, bantu menghidrasi kulit wajah

3 Produk Lacoco Watermelon Series, bantu menghidrasi kulit wajah

Brilio.net - Kamu sedang mencari skincare dengan kandungan watermelon? Nah, rangkaian produk terbaru dari Lacoco bisa menjadi salah satu pilihanmu lho. Setelah sukses merilis Watermelon GLow Mask, Lacoco mengeluarkan produk terbarunya yakni Lacoco Watermelon Series.

Nah, nama series dari skincareLacoco ini sudah menggambarkan kandungan yang terdapat di dalamnya. Ketiga produk Lacoco ini mengandung ekstrak semangka yang memberikan sejumlah manfaat pada kulit wajahmu.

Perlu kamu ketahui bahwa semangka memiliki berbagai kandungan yang berguna bagi wajah. Di antaranya seperti vitamin esensial dan antioksidan yang berperan meningkatkan kesehatan kulit.

"Semangka memiliki vitamin A, vitamin C, dan vitamin E, dan mempunyai kadar air tinggi sehingga dapat meningkatkan hidrasi kulit dan menstimulasi kolagen," jelas Adriana Lombardi, MD dokter kulit bersertifikat dan pendiri pusat kanker kulit & bedah kosmetik New Jersey, dikutip brilio.net dari Mind Body Green, Jumat (1/4).

Bahkan nggak hanya itu saja manfaat semangka saat dijadikan sebagai bahan utamapembuatan skincare. Manfaat semangka dalam skincare bisa membantu menghidrasi kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, dansebagai antipenuaan.

Nah, semua manfaat yang telah disebutkan itu terkandung dalam produk Lacoco Watermelon Series. Produk Lacoco Watermelon Series memiliki tiga produk, yaitu toner, sheet mask, dan eye patch. Ketiga produk ini memiliki manfaatnyaberbeda untuk wajah.

Penasaran dengan ketiga produk keluaran Lacoco tersebut? Yuk, simak ulasan mengenai 3 produk Lacoco Watermelon Series yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (1/4).

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES