11 Rekomendasi sampo untuk anak, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi sampo untuk anak, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memilih sampo untuk anak-anak tidak seperti sesulit memilih produk sampo untuk orang dewasa. Memilih sampo untuk anak-anak cenderung susah-susah gampang, terlebih lagi jika dalam masa peralihan penggunaan sampo bayi ke sampo khusus anak-anak. Maka dari itu sang ibu harus berhati-hati dalam memilih sampo anak yang cocok.

Sebelum memilih sampo yang cocok untuk anak, pastikan terlebih dahulu jika sampo tersebut aman. Sang ibu bisa memilih sampo yang aman dari segi bahan. Pastikan sampo untuk anak bebas dari sulfat dan paraben. Lalu, pastikan juga kesehatan kulit anak.

Jika anak mengalami kondisi rambut seperti rambut berketombe, sang ibu bisa memilih sampo anak yang bisa mengatasi ketombe. Nah, itulah dua hal yang harus diperhatikan oleh bunda pada saat memilih sampo untuk anak.

Tidak hanya itu, bunda bisa memilih sampo dengan tekstur yang halus dan menggunakan bahan alami sehingga kesehatan rambut si kecil tetap terjaga dan aman saat digunakan. Nah, anak-anak yang menggunakan sampo secara rutin tentunya memiliki rambut sehat, halus, lembut, tidak kusut, dan bersih.

Nah, saat ini sampo untuk anak-anak sudah banyak beredar di pasaran. Agar bunda tidak bingung dalam memilih sampo untuk anak, berikut rekomendasinya, sebagaimana brilio.netrangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/5).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES