11 Rekomendasi produk skincare malam untuk remaja di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi produk skincare malam untuk remaja di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Merawat kulit wajah tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja, namun para remaja juga perlu merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya sejak dini. Kulit remaja rentan terkena berbagai permasalahan wajah seperti halnya kulit berminyak hingga berjerawat. Hal ini dikarenakan usia remaja yang berkisaran 11 hingga 15 tahun sedang dalam proses perubahan hormon. Maka dari itu diperlukan perawatan dengan menggunakan produk skincare yang disesuaikan dengan kebutuhan para remaja. Kamu bisa menggunakan skincare malam yang bisa membuat kulit kamu tampak sehat dan cerah di pagi hari.

Perlu kamu ketahui perawatan kulit wajah pada remaja ini sangat penting. Hal ini dikarenakan tubuh remaja masih dalam perubahan hormonal. Perubahan hormon ini bisa memunculkan berbagai masalah pada wajah. Masalah yang sering muncul pada wajah remaja yaitu jerawat dan kulit rusak karena paparan sinar matahari.

"Anak-anak dididik sejak dini tentang bagian tubuh lain yang akan menjaga kesehatan jantung seperti makanan dan olahraga. Dan tidak terkecuali kebiasaan menjaga kesehatan kulit seumur hidup. Saya pikir belajar membersihkan, melembapkan, dan melindungi kulit dengan benar baik pada usia berapa pun," jelas Dr Agnes Ju Chang, MD ahli kulit Washington, dikutip brilio.net dari New Beauty, Minggu (08/05).

Nah, agar kulit wajah remaja terbebas dari permasalahan wajah, kamu bisa menggunakan skincare malam yang dijadikan rutinitas pada malam hari. Skincare malam yang bisa kamu coba ini memiliki harga yang cukup terjangkau yakni di bawah Rp 200.000. Penasaran dengan rekomendasi produk skincare malam untuk remaja? Yuk, simak ulasannya, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/5).


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES