11 Produk masker mengecilkan pori-pori wajah di bawah Rp 100 ribu

11 Produk masker mengecilkan pori-pori wajah di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Tahukah kamu? Jika pori-pori wajah pada setiap orang itu berbeda-beda. Ada yang memiliki pori-pori wajah yang tak terlihat, bahkan ada juga yang memiliki pori-pori wajah berukuran besar. Terkadang pori-pori wajah yang membesar membuat penampilan wajah kita terganggu. Selain itu, pori-pori yang membesar dapat menimbulkan berbagai permasalahan wajah yang cukup serius, seperti halnya jerawat.

Dilansir brilio.net dari Medical News Today, menjelaskan bahwa pori-pori pada wajah memiliki dua jenis. Jenis yang pertama yaitu pori-pori yang melepaskan minyak alami dalam tubuh yang biasa kita kenal dengan sebum. Sementara itu jenis yang kedua, pori-pori yang melepaskan keringat. Sedangkan pori-pori wajah yang terlihat tampak besar ini merupakan pori-pori jenis pertama yang mengeluarkan minyak dari dalam kulit.

Mengetahui dari Medical News Today bahwa pori-pori pada wajah tidak bisa hilang. Kamu hanya bisa mengatasi pori-pori wajah menjadi kecil. Nah, ada beberapa cara untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Salah satunya yaitu dengan menggunakan perawatan wajah seperti masker yang dikhususkan untuk mengecilkan pori-pori. Jika kamu tertarik mengatasi pori-pori wajah yang membesar menggunakan masker, kini masker yang kamu butuhkan dapat dengan mudah ditemukan di pasar kecantikan Indonesia.

Berikut ini 11 produk masker untuk mengecilkan pori-pori wajah, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/4).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES