11 Masker bagus untuk memutihkan wajah, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Masker bagus untuk memutihkan wajah, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Masker yang bagus untuk memutihkan wajah ada banyak macamnya. Masker wajah sendiri salah satu rangkaian skincare yang wajib digunakan untuk mempercantik penampilan. Masker wajah dapat membantu memperbaiki kulit dari masalah yang kamu alami.

Berbeda dengan skincare lainnya, masker wajah cukup digunakan dua kali dalam seminggu. Masker wajah ada banyak jenisnya, ada yang untuk exfoliating, clay mask, hingga sheet mask. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Masker wajah juga memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti mencerahkan, melembapkan, hingga mengatasi masalah iritasi dan berjerawat. Kali ini brilio.net akan merangkaum skincare untuk mencerahkan wajah.

Kebanyakan masker wajah untuk mencerahkan ini mengandung bahan alami dan zat aktif yang bagus untuk kulit. Merek skincare pun juga banyak yang mengeluarkan masker terbaik mereka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Berikut masker yang bagus untuk untuk memutihkan wajah seperti dilansir dari berbagai sumber, Rabu (2/3).

1. Nacific Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Nacific Cosmetics Official

Produk masker wajah Nacific Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask mengandung niacinamide dan 6 tipe HA yang dapat membantu mencerahkan wajah, melembapkan, membuat wajah lebih rileks selama seharian, dan menenangkan kulit. Harga produk ini adalah Rp 149.000.

2. Scarlett Whitening Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Scarlett Official Shop

Masker wajah dari Scarlett ini diperkaya dengan kandungan niacinamide, vitamin C, grape fruit water, seven berry extract, ginseng extract, centella asiatica, rose flower water, dan allantoin yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah, meningkatkan produksi kolagen, menghidrasi kulit, menyamarkan kerutan, mengurangi kemerahan pada kulit, serta menjaga kelembapan dan kelembutan kulit. Harga produk ini adalah Rp 75.000.

3. Vienna Skin Food Crushed Bengkoang Face Mask Clay.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Vienna Beauty

Seperti namanya, produk ini diperkaya dengan bengkoang sebagai bahan alami untuk mencerahkan dan menghaluskan wajah. Ada juga kandungan olive, vitamin E, asam amino, dan licorice yang dapat melembapkan, menjaga elastisitas kulit, dan memberi nutrisi pada kulit. Harga produk ini adalah Rp 10.000.

4. Sariayu Masker Beras Putih.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Sariayu Martha Tilaar

Produk Sariayu Masker Beras Putih menggunakan beras putih sebagai bahan utama pembuatan masker wajah. Pasalnya, dalam beras putih mengandung vitamin B kompleks, vitamin E, kolagen, dan mineral yang dapat melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. Ada juga kandungan ekstrak pati bengkoang, AHA, ekstrak selasih, dan minyak lemon, yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 11.900.

5. Mustika Ratu Masker Bengkoang.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Mustika Ratu Official Shop

Masker wajah ini diperkaya dengan kandungan pati umbi bengkoang, ekstrak Akar Manis dan derivate vitamin C yang membantu memudarkan noda-noda hitam serta memberi rasa kencang pada kulit. Kulit wajah pun akan halus dan tampak putih berseri. Harga produk ini dibanderol Rp 26.788.

6. Azrina Pure Charcoal Mud Mask.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Azarina Beauty

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah selanjutnya adalah Azrina Pure Charcoal Mud Mask. Produk ini mengandung bahan utama kaolin, hydralyzed algae extract, dan charcoal yang berfungsi membersihkan wajah, mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, menyerap minyak berlebih, dan mengurangi komedo. Harga produk ini adalah Rp 75.000.

7. Somethinc Skin Goals Brightening Glow.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Masker jenis clay mask ini diperkaya dengan kandungan quadruple brightening complex, yakni sabi white, G2Light, alpha arbutin, dan glutathione yang membantu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, serta menjaga kekenyalan kulit. Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan marine kolagen yang bagus untuk kulit. Harga produk ini adalah Rp 89.000.

8. Emina Clay Mask.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Emina Official Shop

Emina Clay Mask Brightening ini mengandung ekstrak summer plum dan niacinamide yang dapat membantu mencerahkan wajah, melembapkan kulit, membuat wajah lebih halus dan lembut. Memiliki tekstur yang ringan, produk ini sangat mudah diaplikasikan ke wajah. Harga produk ini adalah Rp 39.500.

9. Wardah Perfect Bright Peel Off Mask.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Wardah Perfect Bright Peel Off Mask salah satu produk masker yang jadi favorit banyak orang. Produk ini mengandung bahan alami dan zat aktif yang dapat membantu mencerahkan wajah seketika, mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran, serta membuat wajah tampak lebih halus. Produk ini juga diformulasi tanpa alkohol sehingga tidak membuat kulit kamu menjadi kering. Harga produk ini adalah Rp 34.500.

10. Wardah C-Defense Sleeping Mask.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Wardah juga memiliki varian masker lain yakni C-Defense Sleeping Mask. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Kandungan didalamnya juga dapat melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit. Harga produk ini adalah Rp 46.000.

11. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask.

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah

foto: Shopee/Whitelab Official Store

Masker yang bagus untuk memutihkan wajah yang terakhir adalah Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask. Produk ini diperkaya dengan kandungan mugwort, niacinamide, cica dan green tea leaf yang dapat menenangkan kulit dari iritasi, membersihkan kulit, mencerahkan wajah, melembapkan kulit, merawat kulit berjerawat, dan menghambat pertumbuhan bakteri jerawat. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 78.750.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES