11 Harga serum yang dapat mencerahkan wajah, di bawah Rp 200 ribu

11 Harga serum yang dapat mencerahkan wajah, di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Setiap produk skincare menawarkan harga serum yang beragam. Namun beruntungnya saat ini banyak produk lokal dan luar negeri yang menjual serum dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga tak ada alasan kamu untuk tidak rutin menggunakan skincare yang rutin setiap harinya ya.

Pasalnya, skincare salah satu perawatan wajah harian yang wajib kamu lakukan. Hal itu bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah. Ada beberapa tahapan skincare yang tak boleh dilewatkan, mulai dari pembersih wajah, toner, essence, serum. pelembap, sunscreen, hingga eye serum.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah penggunaan serum. serum sendiri merupakan cairan yang mengandung banyak bahan aktif dan alami yang bagus untuk kulit. Serum memiliki sifat mengunci kelembapan kulit sehingga penggunaan rangkaian skincare lainnya akan mendapatkan hasil yang optimal. Memiliki banyak varian dari berbagai brand, penggunaan serum bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit kamu.

Penggunaan serum sendiri sangat mudah. Serum digunakan setelah menggunakan essence dan sebelum menggunakan pelembap. Caranya cukup tuangkan beberapa tetes serum ke telapak tangan, kemudian usapkan ke wajah dan leher secara merata. Tepuk-tepuk wajah agar serum meresap. Setelah itu lanjutkan dengan rangkaian skincare lainnya.

Kali ini brilio.net akan merangkum harga serum yang dapat mencerahkan wajah dari berbagai brand. Penasaran apa saja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasan (25/1).

1. Somethinc Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

Harga serum yang dapat mencerahkan pertama adalah Rp 99. Produk ini dari brand Somethinc yang memiliki serum Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol. Produk ini memiliki kandungan sabi white dan alpha arbutin yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit tanpa efek samping.

Selain itu ada juga kandungan bakuchiol yang mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, menghambat penuaan, menjaga skin barrier dan menyamarkan hiperpigmentasi.

2. Wardah C-Defense Serum.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Ada juga serum dari Wardah C-Defense Serum yang memiliki harga Rp 82.500. Kandungan vitamin C pada serum ini mampu meresap ke dalam lapisan kulit sehingga kulit terlihat lebih lembap dan cerah. Selain itu, serum ini juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas.

3. Hydracalming and Brightening Concentrate Serum.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Beautetox Official Shop

Produk mengeluarkan serum dengan harga terjangkau, yakni Rp 75 ribu. Produk ini mengklaim memiliki tingkat konsentrasi kandungan zat aktif yang dapat memenuhi nutrisi dan mampu merawat kulit wajah.

Kandungan salicylic acid, hyaluronic acid, cactus extract, niacinamide, dan galactomyces mampu mencerahkan wajah, meredam kemerahan akibat jerawat, serta menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah.

4. Breylee Vitamin C Serum.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Breylee Indonesia

Produk serum dari Braylee ini memiliki beberapa varian, salah satunya adalah vitamin C yang memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas noda hitam akibat jerawat.

Serum ini diperkaya dengan kandungan gliserol, asam sitrat, lubrajel, CG, dan vitamin C yang mampu meningkatkan pigmen melanin, mengencangkan pori-pori, melembapkan kulit wajah, melembapkan dan menghaluskan kulit, serta membantu mencerahkan wajah secara alami. Dengan banyaknya manfaat dalam serum ini, produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 35 ribu.

5. Aish Brightening Serum.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Aish Official

Serum asal Korea ini mengandung bahan alami seperti ekstrak lemon dan juga glabridin yang berfungsi mencerahkan kulit secara alami dan cepat. Kandungan vitamin C pada serum ini juga dapat meningkatkan kolagen dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Harga produk ini adalah Rp 110 ribu.

6. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum.

Harga Serum wajah



foto: Shopee/Scarlett Official Shop

Brightly Ever After Serum ini mengandung banyak bahan aktif dan alami seperti lavender water, niacinamide, vitamin C, glutathione, dan phyto whitening yang memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah, memudarkan noda hitam, membantu mengontrol produksi minyak berlebih, menutrisi dan melembapkan kulit. Produk ini dibanderol dengan harga 75 ribu.

7. Emina Bright Stuff Serum.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Emina Official Shop

Daftar harga serum selanjutnya adalah Emina Bright Stuff dibanderol Rp 49 ribu. Serum tersebut mengandung concentrated niacinamide dan ekstrak summer plum yang diformulasi khusus untuk melawan tujuh masalah kulit. Selain itu serum ini juga dapat membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, membuat wajah lebih glowing, melindungi skin barrier, dan menghaluskan kulit wajah.

8. Lunica Bright Bloom Serum.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Lunica Official Shop

Lunica Bright Bloom Serum ini mengandung bahan aktif premium seperti alpha arbutin dan ascorbyl glucoside, yang mampu mencerahkan kulit secara mendalam. Selain itu, kandungan vitamin C pada serum ini juga dapat melindungi kulit dari penuaan dini. Harga serum ini dibanderol Rp 189 ribu.

9. Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum Skin Care.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Garnier Indonesia

Seperti nama produknya, serum ini kaya akan vitamin C yang sangat bagus untuk kulit. Selain mencerahkan wajah, serum ini juga membantu menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam membandel. Dengan rutin menggunakan serum ini, wajah kamu akan kembali putih dan mulus. Harga produk ini dibanderol Rp 70 ribu.

10. Joar Brightening Serum.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Joar Skincare Official

Joar Brightening Face Serum ini mengandung banyak bahan aktif seperti allantoin, aloe vera, niacinamide, dan tranexamol dipeptide yang dapat membuat kulit lebih cerah dan glowing, membantu menyamarkan noda hitam, melembapkan kulit, mencegah penuaan dini, mengurangi peradangan jerawat, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, dan masih banyak lagi. Serum ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 125 ribu.

11. Wardah Lightening Serum Ampoule.

Harga Serum wajah

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Harga serum wajah dari brand Wardah Lightening Serum Ampoule adalah Rp 56 ribu. Dengan harga yang sangat terjangkau itu, serum tersebut diperkaya dengan kandungan 10 kali advanced niacinamide untuk mencerahkan wajah 10 kali lebih kuat, meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan kulit, menyamarkan bekas jerawat, dan melindungi dari paparan blue light.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES